Kesehatan

Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
Min
  • Pieces for String Orchestra and Piano di Audit Musik ISI Yk

    Minggu, 12 Juni 2016 | Expired
    @NgayogString: 12/6/16 19.30 5 Pieces for String Orchestra and Piano di Audit Musik ISI Yk | Free
  • Donor darah di Masjid Gedhe Kauman

    Sabtu, 11 Juni 2016 | Expired
    Via @SakaFMJogja: 11/6/16 17.00 Donor darah di Masjid Gedhe Kauman
  • Share Your Blood Share Your Love

    Sabtu, 04 Juni 2016 | Expired
  • 1000 Orang Ikuti Panadol 3 in 1 Fun Walk

    Minggu, 15 Mei 2016 | Expired
    Jogja, www.gudeg.net - Sebanyak 1000 orang mengikuti kegiatan Panadol 3 in 1 Fun Walk yang berlangsung pagi ini di Alun - Alun Selatan Jogjakarta. Uniknya, peserta yang ikut dalam acara tersebut diharuskan mengenakan 1 kaos yang menggabungkan 3 orang sekaligus. Melalui kegiatan ini, Panadol ingin menunjukkan bahwa berbagai kegiatan seru tersebut dapat dilakukan oleh semua orang yang sejalan dengan pesan Panadol, "Ketika rasa sakit hilang, hidup lebih bermakna". Salah seorang peserta, Susi, yang ditemui Tim Gudegnet pagi ini mengaku cukup terhibur dengan adanya aktivitas olah raga yang menarik tesebut. "Jalan sehatnya menyenangkan, jadi tadi kami melewati 3 pos, dari setiap pos nya kami mengumpulkan stempel. Dari hasil stempel yang lengkap, akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik," ungkap Susi. Peserta lain yang juga mengikuti kegiatan tersebut yakni Intan, Ia mengaku menikmati suasana fun walk pagi ini. "Selain fun walk, saya juga nunggu nih, ikutan senam aerobic, biar lemak terbakar," ungkap dara cantik itu. Untuk memanjakan para peserta, panitia juga memberikan hiburan menarik seperti adanya fun games, foto menggunakan trick art dan juga pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk para peserta jalan sehat. Lebih terhibur lagi, para peserta juga dapat menyaksikan penampilan artis lokal serta kegiatan menarik lainnya. Event ini, nantinya bakal berlangsung di 20 kota di Indonesia. Sebut saja Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Solo, Madiun, Palembang, Padang, Pontianak, Banjarmasin hingga makassar dan Manado. Account Manager Fortune PR, Ika Fitriyanti mengatakan bahwa Kegiatan berformat 3 in 1 Fun Walk ini merupakan sebuah bukti yang menunjukkan bahwa 3 kekuatan yang dipadu dalam satu kesatuan dapat memberikan hasil yang lebih baik. "Seperti halnya yang terkandung dalam Panadol Extra yakni bisa meredakan sakit kepala, sakit gigi dan nyeri yang mengganggu," tukasnya singkat. Sebagai informasi, GSK Consumer Healthcare merupakan perusahaan consumer healthcare terbesar di dunia. Misi utamanya yakni membantu orang diseluruh dunia untuk berbuat lebih banyak, merasakan manfaat lebih baik dan hidup lebih lama dengan produk sehari - hari. Sejumlah produk seperti Panadol, Actifed, Triaminic, Sensodyne, Polident dan Voltaren merupakan produk yang telah ada di 100 negara di dunia.
  • Donor Darah di Hotel Cantya

    Sabtu, 16 April 2016 | Expired
    kegiatan berbagi kepada sesama merupakan kodrat manusia, dan menjadi suatu keharusan dijaman sekarang. Salah satu bentuk berbagi adalah kegiatan donor darah sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional tanggal 9 April 2016 lalu, Cantya Hotel yang bekerjasama dengan GMT Property Management sebagai pengelola Cantya Hotel  dan Ikatan Alumni Lemhannas RI angkatan 49 (IKAL 49) turut merayakan dengan menggelar sebuah kegiatan bertajuk kemanuasiaan. Cantya Hotel mengadakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 April 2016 di ruang meeting Cantya Hotel, Jl. SIsingaramangaraja No.21a. “Acara donor darah ini terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya dan kami lakukan untuk mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya manfaat melakukan donor darah yaitu bisa menurunkan berat badan, meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, juga memperbarui sel darah baru.” ungkap Bapak Hani Subagio, selaku Manager Cantya Hotel yang ditemui sabtu lalu (16/4). Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Bapak Boedhi Setiadjid selaku Ketua IKAL 49 “ Tujuan kami adalah untuk bisa menolong mereka yang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, disamping itu donor darah juga bisa menyehatkan badan lho” ujar beliau. Acara ini diikuti oleh berbagai golongan masyarakat, mulai dari anak muda hingga orang tua. Tentunya semua pendonor harus mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh PMI Yogya. Terlihat beberapa anggota POLRI, juga TNI AD yang ikut serta dalam acara ini, mereka adalah pasukan dibawah Komandan Korem  072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono. “ Kami juga sangat antusias dan senang ketika mengetahui akan ada acara donor darah di Cantya Hotel. Melihat dari tujuan kegiatanya yang mulia dan dapat menolong nyawa orang banyak kami putuskan untuk turut serta” papar beliau. Acara ini berlangsung sukses dan tim PMI dapat mengumpulkan 40 kantong darah.    
  • Sarihusada Ajak Masyarakat Peduli Gizi

    Rabu, 03 Februari 2016 | Expired
    PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) bersama PERGIZI PANGAN Indonesia, menggelar edukasi gizi di Karnaval Ayo Melek Gizi bertempat di Halaman Monumen Benteng Vredeburg, Yogyakarta (31/01). Kegiatan Ayo Melek Gizi tersebut berupa jalan sehat dan parade yang menampilkan kostum buah dan sayur, gerobak sapi dengan buah dan sayur serta gunungan buah dan sayur. Berbagai macam parade tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai contoh-contoh bahan pangan sumber gizi sekaligus memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam mengolah makanan lokal demi memenuhi kebutuhan akan gizi seimbang sehari-hari. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Hardinsyah, mengatakan bahwa Indonesia masih menghadapi persoalan gizi seperti kurus, pendek, gemuk dan anemia, baik pada usia balita maupun pada usia sekolah dan remaja. Upaya memberikan edukasi mengenai gizi seimbang sejak usia dini perlu terus dilakukan, karena kebiasaan mengkonsumsi beragam makanan bergizi masih rendah, khususnya konsumsi buah, sayur, dan pangan hewani baik ikan, telur, daging dan susu. ” Melalui edukasi gizi ini kami mengajak masyarakat untuk memahami prinsip dan pesan gizi seimbang, dan meningkatkan konsumsi makanan bergizi, katanya. Walikota Yogyakarta Drs. Haryadi Suyuti dalam sambutannya menyampaikan penghargaan atas penyelenggaraan Karnaval Ayo Melek Gizi yang diselenggarakan Sarihusada bersama PERGIZI PANGAN Indonesia. “Pemerintah Kota Yogyakarta sangat menghargai usaha-usaha yang dilakukan pihak swasta untuk mendorong peningkatan status Gizi masyarakat terutama Gizi Balita di wilayah Kota Yogyakarta,” ungkapnya. Secara umum, Karnaval Ayo Melek Gizi itu merupakan acara yang diselenggarakan oleh Sarihusada dan PERGIZI PANGAN Indonesia dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional. Sementara itu, rangkaian kegiatan peringatan Hari Gizi Nasional 2016 oleh PERGIZI PANGAN Indonesia dan Sarihusada akan berlangsung Januari - Februari 2016.  
  • Health Carnival

    Sabtu, 14 November 2015 | Expired
    Health Carnival 14 November 2015 at Masjid Agung Manunggal Bantul - Lap. Paseban Bantul
  • Donor Darah BSM Kaliurang

    Jumat, 13 November 2015 | Expired
    Donor Darah BSM Kaliurang | 13/11/15 | free souvenir | CP: 0274-887053
  • Operasi Katarak Gratis

    Minggu, 08 November 2015 | Expired
  • Operasi Mata Gratis

    Minggu, 25 Oktober 2015 | Expired
    OPERASI MATA GRATIS | FKIK UMY 25/10/15 at Asri Medical Center | dafftar max: 18 Oktober 2015

jogjastreamers

SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RAKOSA 105,3 FM

RAKOSA 105,3 FM

Rakosa 105,3 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini