Teknologi

Selena, Platform Digital untuk Kegiatan Leisures Anak Muda

Oleh : Karni Narendra / Rabu, 19 Desember 2018 19:53
Selena, Platform Digital untuk Kegiatan Leisures Anak Muda
Talkshow Selena di Hotel Gaia Cosmo / Karni Narendra

Gudeg.net- Sekelompok anak muda membuat platform digital bernama Selena untuk mewadahi berbagai aktivitas kaum milenial. Ide ini tercetus setelah melihat banyaknya anak muda yang tak pernah lepas dari gawai di kesehariannya.

Selena merupakan online marketplace dalam memasarkan dan mengikuti berbagai aktivitas. Ditemui di sela talkshow CEO Selena Artin Wuryani menjelaskan kepada gudeg.net, “ Selena dibuat karena sifat personal responsibility  yang dimiliki oleh 6 anak muda untuk  membuat semua anak muda mempunyai peluang yang sama, misal mulai dari hobi musik, fotografi , jalan-jalan dan lainnya menjadi sesuatu yang bisa dijual dan menjadikan bisnis yang terarah.”

Artin juga mengungkapkan kepeduliannya akan kebutuhan wisata di Jogja dengan merangkul para pengelola desa wisata dan kampung wisata untuk melek teknologi dengan mengajak mereka bergabung di Selena.  “Di jogja sendiri banyak terdapat desa wisata living culture yang menarik untuk diperkenalkan,” tutur Artin.

Misi Selena untuk ikut andil dalam perkembangan ekonomi melalui bisnis leisure diwujudkan dengan memberi layanan gratis untuk warga lokal yang mengembangkan desa wisata. “Dan yang membedakan kita dengan platform yang lain, kita mengundang desa wisata untuk  bergabung secara free karena kita ingin membuka peluang untuk  pegiat wisata dengan visi dan misi yang sama misal desa wisata untuk melek digital,” jelas Artin lebih lanjut.

Dalam marketplace ini kita bisa melakukan bermcam aktivitas seperti travelling, workshop, hangout dan watching.

Soft launching Selena  pada Rabu, (19/12) di Hotel Gaia Cosmo menghadirkan pembicara muda yang sukses dibidangnya yaitu Artin Wuryani (CEO Selena), Tovic Raharja (Managing Director Rajawali Citra Communication ) dan Sugeng Handoko (Pengelola Wisata Nglanggeran).

Talkshow bertemakan “Introducing  Digital Platform For Leisure Business” juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan group dari Desa Wisata, Kampung Wisata, Tour and Travel dan group wisata membahas mengenai segala macam kebutuhan akan pegiat wisata, mengenalkan aktivitas wisata di Jogja, dan manfaat  menjadi “Teman Selena” .

Karena saat ini masih banyak melakukan pembenahan diperkirakan Selena akan grand launching pada Januari 2019.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini