Hiburan

Prisa dan John Paul Ivan Hentak Alpha Bravo Bantul

Oleh : Rahman / Jumat, 14 Agustus 2020 15:06
Prisa dan John Paul Ivan Hentak Alpha Bravo Bantul
Penyanyi cilik Prisa Putrialina berkolaborasi dengan mantan gitaris grup band rock Boomerang, John Paul Ivan di Panggung Alpha Bravo Enterprise di Jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Kamis (13/8) (IST).

Gudeg.net -  Penyanyi cilik Prisa Putrialina bersama mantan gitaris grup band rock kawakan Boomerang, John Paul Ivan menggebrak panggung Alpha Bravo Enterprise yang berlangsung di Jalan Parangtritis, Sewon, Bantul, Yogyakarta, Kamis (13/8) malam. 

Mereka membawakan sejumlah lagu untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia. “Dengan kolaborasi ini, saya ingin menebarkan semangat perjuangan dan cinta kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Prisa Putrialina, dalam keterangan pers yang diterima Gudegnet, Jumat (14/8).

Mereka membawakan sedikitnya tiga tembang dengan aransemen rock yang begitu kental, di antaranya Berita Cuaca, Rumah Kita dan single perdana dari Prisa, yaitu Doa Untuk Bangsa. Berbekal vokal yang cukup powerfull, Prisa berhasil mengimbangi raungan gitar John Paul Ivan di atas panggung.

 

“Doa untuk Bangsa ini merupakan lagu yang dapat menciptakan kedamaian dan meningkatkan semangat kebangsaan dan ini adalah singel pertama yang khusus dikeluarkan menjelang Hari Kemerdekaan,” kata gadis cilik kelahiran Klaten tersebut.

Sementara itu John Paul Ivan mengatakan, kolaborasi ini merupakan gebrakan yang bagus bagi perkembangan musik di Indonesia, di mana dalam bermusik tidak ada batasan usia.

“Ini adalah dobrakan besar bagi penyanyi cilik kita yang akhir-akhir ini sangat minim sekali terbit. Semoga dapat menjadi stimulus bagi penyanyi cilik lain untuk meramaikan belantika musik Indonesia,” kata Ivan.

Gitaris yang identik dengan rambut gondrong ikal itu juga memuji kekuatan vokal Prisa. “Vokalnya cukup full power, artikulasi liriknya juga jelas. Bahkan dia (Prisa) berani berimprovisasi dalam setiap lagu yang kami dikolaborasikan. Tetap semangat Prisa dan terus konsisten dalam bermusik,” puji pria kelahiran Surabaya itu.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini