Kuliner

Kala Coffee & Society, Saat Ingin Menikmati Waktu

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 15 September 2020 22:00
Kala Coffee & Society, Saat Ingin Menikmati Waktu
'KALA in time', signature drink Kala Coffee and Society-Gudegnet/Trida

Gudeg.net—Satu lagi kedai kopi di kawasan Jalan Damai yang ciamik untuk kita sambangi. Dengan dekorasi yang sleek dan minimalis bernuansa hijau-putihyang nstagenic, Kala Coffee and Society bisa jadi pilihan menghabiskan waktu sendiri maupun bersama orang terdekat.

“Kala yang artinya waktu, bermaksud supaya dapat menjadi kawan yg menemani setiap waktu. Kapan pun ingin minum kopi enak, makan enak, nongkrong asik, Kala siap menyediakan wadahnya,” jelas Astrid, pemilik Kala Coffee and Society saat berbincang dengan Gudegnet beberapa waktu lalu.

Tidak perlu khawatir jika datang bersama keluarga di sini. Varian menu Kala yang sangat beragam memberikan banyak pilihan untuk banyak orang.

Untuk menu kopi kita bisa memilih Flat White, Espresso, Long Black, Piccolo, Soy Latte, Honey Latte, dan lainnya. Pilihan manual brew bisa memilih V60 atau Clever Dripper.

Lebih suka minuman kopi dengan perasa? Bisa memilih signature coffee ‘KALA in time’ yang merupakan es kopi susu dengan komposisi berbahan spesial dari Kala. Pilihan populer lainnya ada Popcorn Blended Coffee yang unik.

Kala Coffee adn Society Gudegnet

Ingin minuman selain kopi? Ada ragam Ice Blend yang bisa dipilih; Coconut, Banana Mango, dan Strawberry Blended Cream. Ada pula varian baru yang sangat menggoda, Strawberry Cheesecake Blended Cream.

Bisa juga memilih varian teh premium yang disajikan panas  seperti Amyra Lychee, Asana Bleu, Sleepwell, dan lainnya. Minuman nonkopi selain blended cream dan teh pun tentu ada.

Lapar bukan masalah, banyaknya pilihan makanan di sini tidak akan mengecewakan. Kita bisa memilih menu pembuka, salad, sup, roti lapis, pasta, pizza, main course (ikan, ayam, sapi), Asian, dan berbagai makanan ringan. Menu favorit yang banyak dipesan ada pasta Aglio e Olio Sambal Roa.

Kala Coffee adn Society Gudegnet

Ragam minuman dibanderol Rp18.000-Rp38.000. Sedangkan untuk makanan di kisaran Rp20.000 hingga Rp80.000 untuk steak dan salmon.

Terdapat area smoking dan nonsmoking di sini. Terbagi di dua lantai. Area nonsmoking ada di lantai satu dan dua (ber-AC) dan area smoking ada di lantai dua, dan di beranda lantai satu.

Kala Coffee adn Society Gudegnet

Area ini cukup teduh, jadi tidak sumuk walaupun berada di luar ruangan. Parkir pun cukup mumpuni untuk menampung mobil dan motor. Area parkir Kala berada di sebelah timur (sebelum Kala jika datang dari Jalan Kaliurang) lokasi kedai, di sebuah lahan kosong.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya kita harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Suhu tubuh akan diukur, penggunaan hand sanitizer atau mencuci tangan tentunya wajib.

Kala Coffee adn Society Gudegnet

Tamu yang ingin makan di tempat bisa memilih untuk menggunakan peralatan makan sekali pakai. Informasikan pada staff terlebih dahulu.

Buka setiap hari pukul 09.00-23.00 WIB, Kala Coffee and Society terletak di Jalan Damai No. 111. Tidak sulit untuk ditemukan. Hati-hati saat menggunakan G-Map, karena bisa jadi kita diarahkan ke Jalan Palagan.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM



    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini