Angkringan

Angkringan Tentrem

Jalan Janti Gg. Sengon 9a Yogyakarta, Indonesia

Angkringan Tentrem

Ulasan

Tentang Angkringan Tentrem "Kang Doel" 

Tentu hampir seluruh masyarakat Yogyakarta telah mengenal Nasi kucing atau angkringan yang menjadi salah satu makanan khas Yogyakarta. Angkringan dikenal dengan harga yang murah dan selalu menjadi salah satu alternatif kuliner yang terjangkau dan mampu membuat perut kenyang oleh masyarakat Yogyakarta dari segala kalangan khususnya Mahasiswa dan anak kos. Warung angkring hampir ada diseluruh penjuru kota dan selalu ramai dikunjungi pengunjung untuk menuntaskan rasa lapar dan Hausnya. Popularitas tersebut membuat Angkringan yang awalnya hanya ada saat malam hari mulai berkembang dan dikelola dengan serius sebagai warung yang terkonsep dengan perubahan waktu buka mulai pagi hari.

Angkringan tentrem adalah salah satu angkringan yang memiliki konsep tempat makan sederhana yang buka sejak pagi. Angkringan yang berlokasi di Jalan Janti Gg. Sengon 9a Yogyakarta ini kerap kali menjadi sasaran pengunjung khususnya anak kos untuk sarapan. Ketika siang hari, Angkringan Tentrem yang juga dikenal dengan nama angkringan Kang Doel ramai dikunjungi para pekerja serta siswa SMA maupun Mahasiswa untuk makan siang. Selain dikenal murah, menu yang disediakan juga lengkap dan variatif serta didukung dengan suasana tempat yang nyaman. Namun, Apabila telah sore terlebih setelah pukul 6, angkringan Tentrem bersiap untuk menerima pembeli terakhir karena akan tutup.

Cukup banyak pilihan menu yang  disediakan oleh Kang Doel, pemilik angkringan tersebut. Selain nasi oseng tempe dan teri layaknya angkringan kebanyakan, Angkringan tentrem juga menyediakan nasi dengan lauk serta sayur dengan disajikan dengan menggunakan piring langsung. Sehingga dijamin akan lebih puas menikmati makanannya. Juga disediakan gorengan yang biasanya selalu baru serta lauk pendukung lainnya. Minuman yang disediakan juga beraneka macam mulai dari yang hangat sampai dingin.

Angkringan Tentrem ini adalah salah satu angkringan yang patut dicoba untuk makan siang Anda jika Anda berada di daerah Janti dan sekitarnya. Kenapa? Karena selain dengan harga yang terjangkau bisa mengobati rasa lapar Anda, Anda juga bisa merasakan suasana angkringan di siang hari. Akses jalan juga sangat mudah dengan menggunakan roda dua maupun roda empat karena kondisi jalan yang baik dan warung berada dipinggir jalan besar. Lokasi tepatnya adalah menuju barat sekitar 100 meter dari bawah jembatan Janti, maka anda dapat melihat warung angkringan dengan pekarangan yang luas di kanan Jalan. Itulah Angkringan Tentrem yang kerap disapa dengan nama Angkringan Kang Doel.

Gallery

Tempat menarik sekitarnya

Showroom Mobil Honda Anugrah
Otomotif

Showroom Mobil Honda Anugrah

Authorized Dealer Honda [...]

Lokalindo
Travel Agent & Rental

Lokalindo

Segala detail dan informasi yang Anda perlukan, bisa langsung ditanyakan pada kontak yang tertera. Gudeg.net memberikan informasi terbaru bagi And [...]

Pecel Pincuk Gumilang
Tradisional

Pecel Pincuk Gumilang

Segala detail dan informasi yang Anda perlukan, bisa langsung ditanyakan pada kontak yang tertera. Gudeg.net memberikan informasi terbaru bagi Anda. [...]

jogjastreamers

SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RAKOSA 105,3 FM

RAKOSA 105,3 FM

Rakosa 105,3 FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini