Advertorial & Press Release

I am Sarahza, Kado Hanum Rais Untuk Ayah

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 10 April 2018 22:31
I am Sarahza, Kado Hanum Rais Untuk Ayah

 

Gudegnet - Dikenal melalui tulisan-tulisannya, April 2018 ini Hanum Rais, putri dari Amien Rais akan kembali merilis novel yang berjudul I am Sarahza. Bertepatan dengan ulang tahun Amin Rais pada bulan April, novel yang bercerita mengenai perjalanan seorang Hanum bersama sang suami dalam memperoleh keturunan ini sekaligus menjadi persembahan Hanum kepada sang ayah.

Berbeda dengan ayahnya yang dikenal melalui kiprahnya di dunia politik, Hanum Rais lebih dikenal melalui cerita-cerita yang disampaikannya melalui tulisan. Sebelum I am Sarahza, Hanum telah lebih dulu sukses melalui buku dan film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Apabila buku-buku sebelumnya mengisahkan perjalanan Hanum sebagai jurnalis dan sebagai seorang muslim di benua lain, novel I am Sarahza mengisahkan perjuangannya bersama suami dalam 11 tahun untuk memperoleh keturunan. Di buku ini, Hanum juga banyak menyisipkan cerita tentang bagaimana sesosok ayah bagi Hanum menjadi penyemangat agar tidak mudah menyerah. Gagal menjalani program inseminasi dan bayi tabung hingga 6 kali, Amin Rais tetap percaya dan gigih dalam mengingatkan Hanum untuk menjadi pejuang kehidupan yang kuat. “Bahkan saat saya tinggal punya separuh tuba, Bapak malah mengatakan waktumu tinggal sebentar lagi. Allah sedang berhutang sama kamu. Pasti akan segera dilunasi dalam waktu dekat!" ujar Hanum berkaca-kaca.

Dalam penggalan-penggalan kisah hidupnya, Hanum Rais mengaku bahwa ayahnya merupakan sosok penting yang senantiasa hadir dan memberikan dorongan ketika dibutuhkan. Tak terkecuali, dalam 11 tahun masa penantian untuk mendapatkan momongan ini. Melalui jasa ayah dalam menasehatinya agar tidak mudah menyerah dan terus berusaha, Ia mampu melalui fase hidupnya yang satu ini. Untuk itulah novel I am Sarahza sekaligus menjadi hadiah ulang tahun bagi sang ayah yang juga bertepatan pada bulan April ini. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini