Advertorial & Press Release

Pentingnya Albumin Bagi Tubuh

Oleh : Karni Narendra / Jumat, 20 April 2018 10:04
Pentingnya Albumin Bagi Tubuh

www.gudeg.net, Yogyakarta - Apa sih arti sehat menurutmu? Sebagian besar orang menganggap sehat berarti tidak sakit dan mampu beraktifitas normal. Dalam organisasi kesehatan yang dimaksud sehat adalah suatu keadaan yang sempurna baik fisik, mental dan sosial tidak hanya bebas dari penyakit ataupun kelemahan.

Masyarakat saat ini sudah mulai sadar mengenai pentingnya hidup sehat. Kesehatan bisa diimbangi dengan pola hidup,  asupan gizi atau pola makan dan berolahraga secara rutin.  Namun karena padatnya aktivitas terkadang orang tidak sempat untuk berolah raga.

Masyarakat pada umumnya hanya mengetahui tiga elemen penting untuk energi dalam tubuh mulai dari karbohidrat,  protein dan lemak. Namun ternyata tidak hanya tiga hal tersebut yang penting. Albumin juga dibutuhkan oleh tubuh sebagai mikronutrien. 

Apa itu Albumin? Albumin adalah plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi atau penyaluran nutrisi ke seluruh tubuh. Dan sebagai penyeimbang cairan di dalam tubuh dan membantu/bertugas  untuk menyalurkan nutrisi ke dalam tubuh. Meskipun komposisinya kecil namun perananya sangat besar.

Vanesa Adiyanto selaku assistant marketing manajer PT Pharos Indonesia mengungkapkan “kami mencoba memberi edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya Albumin, Albumin sendiri masih jarang didengar oleh masyarakat”. Fungsi roadshow ini untuk mengedukasi orang untuk hidup sehat. Hidup Sehat itu terpenuhi antara nutrisi dan aktivitas yang optimal.

PT Prima Medika Laboratories mencoba menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan Albusmin yaitu suplemen ekstrak ikan gabus dengan kandungan 80,55% protein dan 33,07 albumin. Selain itu juga mengandung omega 3,6,9 ,kalsium fosfor dan Asam amino.  Bisa dikonsumsi setiap hari oleh remaja,  dewasa hingga orang tua. Albusmin juga berfungsi sebagai membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan.

Kenapa ikan gabus? Karena menurut riset , ikan gabus mempunyai kandungan proteinnya paling tinggi dan lebih tinggi dibanding ikan salmon. Albusmin bisa dikonsumsi mulai  dari umur 12 tahun hingga orang tua.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARA KENANGA 100.1 FM

    SWARA KENANGA 100.1 FM

    Purworejo - FM 100.1 MHz


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini