Advertorial & Press Release

One Stop Entertaint Hadir di Pitstop Computer Jogja

Oleh : Karni Narendra / Kamis, 03 Mei 2018 21:24
One Stop Entertaint Hadir di Pitstop Computer Jogja

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Konsep store yang lengkap mulai dari IT retail, gaming corner hingga cafe kini hadir di Pitstop computer yang berlokasi di Jalan cenderawasih Ruko Permata Demangan Baru Yogyakarta. Ini merupakan wajah baru Pitstop Computer yang sudah berdiri sejak tahun 2004.

Sebelumnya retail ini hanya ada menggunakan satu lantai, sekarang berkembang menjadi dua lantai yang dipergunakan penuh untukkepuasan pelanggan.  Selain pelayanan juga banyak edukasi. Hingga sekarang sdh Ada 7 vendor yang ikut meramaikan keberadaan Pitstop Computer.

Dalam keterangannya melalui jumpa pers (03/05), Heru Wibawa selaku owner dari Pitstop Computer mengungkapkan pentingnya komunitas yang sangat berpengaruh bagi kemajuan store, oleh karena itu  Pitstop memberikan fasilitas gratis tempat edukasi meliputi peralatan, perlengkapan dan ada pula pertandingan GOTA untuk menguji notebook gamming-nya . Karena dengan komunitas kita bisa saling mengetahui  dan melengkapi teknologi tersebut, sehingga terjalinlah kerjasama yang saling mengntungkan, disitulah fungsi dari Pitstop Computer. “Orang-orang di Jogja lebih baik lagi mengenal ilmu teknologi informasi dan semua yang bisa menjadi visi misi Pitsotp bisa terlaksana ”tutupnya.  

Khusus pada grand opening selama lima hari (3-7 Mei) ada promo setiap pembelian notebook bisa mendapatkan free mouse games,  headset dan masih banyak bonus yang lainnya.

Di lantai satu terdapat OZ Café yang konsep awalnya khusus untuk mahasiswa. Harga menu yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Yeni Teripena selaku pemilik kafe menjelaskan “Konsep kafe ,berawal dari hobi yang suka makan, dan hobi masak, mewujudkan impian punya rumah makan. Dilihat dari lokasi demangan yang banyak kampus,hotel dan kos diharapkan ini akan bisa masuk ke segmen mahasiswa dan umum.”. “Tempat nyaman , bisa  nge-game, kenyang,murah dan bisa print gratis” tuturnya ramah.

Dan untuk para gammer bisa gamming sepuasnya selama tidak ada event, tersedia gratis dengan dibatasi 24 peserta.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini