Sosial Ekonomi

548 Anak Muda Jogja Hadiri YOT Connext Conference 2018

Oleh : Trida Ch Dachriza / Minggu, 15 Juli 2018 13:31
548 Anak Muda Jogja Hadiri YOT Connext Conference 2018
Billy Boen di Connext Conference 2018-Gudegnet/Trida

Gudeg.net - YOT Connext Conference usai diadakan di Gedung Koinonia, Auditorium UKDW Sabtu (14/7) lalu. Dengan tema #terusMENGINSPIRASI, roadshow kali ini menghadirkan Maya Arvini, Associate Director of Gunung Sewu Group & Author of Career First, Clarissa A. Gunawan, Senior Brand Manager PT. Paragon Technology & Innovation, dan Billy Boen, Founder of Young On Top.

Sebanyak 548 anak muda menghadiri talkshow motivasi ini. Founder dan sekaligus pembicara YOT, Billy Boen, menyampaikan pentingnya untuk tidak membuang waktu, dan mulai menuju sukses sejak dini. "Jika bisa sukses saat muda, kenapa menunggu tua?" ujarnya, yang juga sekaligus menjadi tag line YOT, menginspirasi anak muda Jogja yang hadir.

Disampaikan juga langkah-langkah bagaimana membangun kerajaan bisnis yang disertai dengan jaringan yang luas dan kuat. "Jika punya hobi, punya ide bisnis, just do it," ujarnya lagi. Kegagalan adalah bagian dari perjalanan. Jadi bukan sesuatu untuk ditakuti. Minat atau hobi yang berbeda dengan jurusan kuliah bukanlah suatu penghalang untuk membangun bisnis yang sesuai passion.

"Connext itu semacam rally. Setiap tahunnya kami ada pertemuan yang namanya Young On Top National Conference, lalu kami ada roadshow, Connext ini. Connext sendiri membawa anak-anak muda, khususnya mahasiswa, untuk menjalin jaringan. Connext ingin menginspirasi kalau dari usia sekarang juga bisa sukses," ujar Oliv, Project Manager Connext Conference 2018.

YOT Jogja

Seminar kali ini membuat peserta memiliki perspektif sukses yang mungkin belum mereka temukan saat ini, melalui kisah inspiratif para pembicara yang telah menemukan jalan dan kunci suksesnya masing-masing.

Young On Top Yogyakarta sebagai komunitas anak muda yang memiliki visi “menjadi role model bagi pemuda dalam meraih sukses” dan misi “learn and share”. Melalui seminar ini, Young On Top Yogyakarta mengajak para pemuda untuk menjadi pemuda inspiratif yang mampu menginspirasi diri sendiri dan orang lain melalui cita dan karya diri dan mengajak mereka untuk menjadi pemeran penting pada bangkitnya generasi muda Indonesia.Komunitas Young On Top Yogyakarta yang  berdiri sejak tahun 2012 ini adalah komunitas yang berkomitmen mengajak anak-anak muda di Yogyakarta, untuk menciptakan komunitas nasional yang kuat dan bernilai positif dengan cara memberikan inspirasi terhadap sesama. Peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat, free Connext Membership Program dari Young On Top, aneka doorprize dari dusdusan.com, hadiah kacamata Optik Seis, dan tentunya networking kerja dari TopKarir yang sangat luas.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RDS FM

    RDS FM

    Radio Dakwah Solo


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini