Hiburan

Shaggydog akan Memasak Pindang Ikan Patin di Kickfest 2018

Oleh : Karni Narendra / Sabtu, 04 Agustus 2018 16:37
Shaggydog akan Memasak Pindang Ikan Patin di Kickfest 2018
Band Shaggydog/Karni narendra

Gudeg.net - Kickfest, Agenda tahunan yang selalu ditunggu oleh masyarakat, karena selalu memberikan hiburan yang menarik dan berbeda di setiap tahunnya. Tahun ini merupakan tahun ke 12 Kickfest digelar dan Yogyakarta dipilih sebagai kota tujuan setelah Surabaya dan Jakarta.

Selain pesta clothing,Kickfest juga dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan dan rangkaian agenda yang menarik, diantaranya Talkshow, Workshop, Kuliner dan yang lainnya.

Dan besok Minggu (5/8) merupakan hari terakhir festival ini digelar. Rangkaian kegiatan telah dipersiapkan mulai dari pukul 11.00 hingga selesai. Mulai dari workshop yang akan diisi oleh yoyo gank Yogyakarta dan Hip.me Artsy Goods & concept, dan pada pukul 13.00 pengunjung bisa berdiskusi melalui Coaching clinic bersama Oji, Farid stevi & Amencoy ,Tirta, dan Djarum.

Kegiatan yang tidak kalah serunya adalah artist live cooking yang akan dimeriahkan oleh Braves Boy, The Megahits Selection, Pusakata dan shaggydog. Live cooking akan dimulai pukul 17.00 – selesai, masing-masing personil band tersebut akan memperlihatkan kebolehannya dalam memasak.

Dalam acara tersebut Shaggydog akan menampilkan chef Lilik dan chef Raymond dengan menu andalanya Pindang patin dan Nasi goreng kreweng. “Tahun lalu kami membuat menu cap cay dan tahun ini agar berbeda, kami menampilkan menu pindang patin” tutur Lilik (Keyboardist) Shaggydog. Penasarankan, bagaimana melihat para artis tersebut memasak? Kira-kira keseruan seperti apa nantinya yang bakal mereka tunjukan? dan bagaimana hasil masakannya?

Sebagai puncak acara Kickfest akan menampilkan sejumlah deretan band ternama yaitu Sungai, Braves Boy, The Megahits Selection, GAC, Pusakata, dan Shaggydog.

Yuk berbondong-bondong ke Jogja Expo Center dan jangan lewatkan keseruan Kickfest di hari terakhir besok.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini