Pendidikan

Rekap Absensi dan Rekap SPP dalam Web Sekolah Lansiran Citraweb School

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 02 Oktober 2018 09:36
Rekap Absensi dan Rekap SPP dalam Web Sekolah Lansiran Citraweb School


Gudeg.net — Pembelajaran online atau pembelajaran elektronik adalah pembelajaran yang disampaikan secara elektronik dengan menggunakan komputer atau media berbasis komputer. Di era digital seperti sekarang ini, sekolah yang ditunjang dengan web sekolah yang memiliki sistem informasi yang dapat juga diakses oleh guru adalah hal yang krusial.

Bagi orang tua, dapat mengetahui dan mengikuti perkembangan belajar buah hati adalah kewajiban. Sekolah dapat memberi kemudahan bagi orang tua, terutama orang tua bekerja, untuk mengikuti perkembangan selama di sekolah melalui web sekolah yang dapat diakses juga oleh orang tua.

Citraweb School adalah web sekolah yang telah terintegrasi dengan sistem informasi dengan fitur unggulan untuk pihak guru, siswa, dan orang tua. Salah satu fitur dari Citraweb School yang dapat digunakan untuk kepentingan orang tua adalah rekap Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) dan Rekap Absensi.

Rekap SPP dapat diakses orang tua setelah login di komputer atau melalui aplikasi mobile untuk memastikan atau crosscheck apakah SPP buah hati telah dibayarkan. Sedangkan Rekap Absensi adalah untuk orang tua atau wali melihat rekapitulasi kehadiran anak di sekolah. Kontrol dan pengawasan jadi lebih mudah.

Dengan Rekap SPP, orang tua maupun wali tidak lagi perlu bingung atau bertanya-tanya apakah Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) bulan ini sudah dibayarkan atau belum. Begitu pula dengan Rekap Absensi. Daftar kehadiran siswa dapat dicek oleh orang tua dan wali, kapan saja dan di mana saja.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini