Teknologi

Canon Kenalkan EOS 90 D

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 22 November 2019 20:04
Canon Kenalkan EOS 90 D
Canon EOS 90D - Dok. pt. Datascrip

Gudeg.net - Canon melalui distributornya pt. Datascrip mengenalkan kamera EOS 90D. Kamera DSLR kelas menengah ini disebut memiliki kemampuan layaknya kamera kelas atas.

Dilengkapi teknologi Dual Pixel CMOS AF, sensor APS-C 32,5 megapiksel, prosesor DIGIC 8 dan sistem shutter terbaru, kamera ini memiliki performa dan kecepatan yang mumpuni untuk mengasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

"EOS 90D merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan kamera DSLR kelas menengah dengan kemampuan profesional. Meski desainnya lebih ringkas, namun performa dan kecepatannya tetap dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi dan videografi, ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip dalam keterangan tertulis, Jumat (22/11),.

Teknologi Dual Pixel CMOS AF pada Canon EOS 90D menghadirkan akurasi dan kecepatan fokus tinggi pada saat pengambilan video maupun pemotretan.

Tombol shutter pada EOS 90D dilengkapi dengan mekanisme yang andal saat memotret dengan mode continuous shoot, sebuah fitur yang biasanya hanya ditemukan pada model kamera kelas atas.

Body kamera ini didesain dengan ramping dan memiliki ketahanan tinggi terhadap debu dan air. Layaknya kamera profesional, Canon EOS 90D dilengkapi dengan multi-controller joystick untuk menghadirkan keleluasaan dalam menentukan titik AF. Pengguna juga dapat mengatur titik AF dengan cepat sambil melihat melalui viewfinder atau menggunakan monitor LCD Vari-angle.

Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi perekaman video dalam format 4K 30p/25p dengan pilihan cropped atau uncropped, Selain itu, pengguna bisa membuat film berkualitas tinggi dengan kecepatan 120p dan 100p pada format full HD untuk menghasilkan efek slow motion yang halus.

Dilengkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth Low Energy (BLE), kamera ini memudahkan pemindahan file foto atau video ke smartphone sehingga bisa langsung dibagikan lewat media sosial dengan aplikasi Canon Camera Connect. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengatur fokus, kecepatan shutter, bukaan diafragma dan pengambilan gambar dari jarak jauh melalui smartphone.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini