Hiburan

AVMS Fashion Movement Ajak Pelaku Fashion Bangkit di Era New Normal

Oleh : Trida Ch Dachriza / Jumat, 10 Juli 2020 22:11
AVMS Fashion Movement Ajak Pelaku Fashion Bangkit di Era New Normal
Arby Vembria bersama anak didiknya di acara Grand Launching AVMS Fashion Movement, Jumat (10/7)-Gudegnet/Trida

Gudeg.net—Arby Vembria Modeling School (AVMS) bersama VA Production dengan cantik telah merilis “AVMS Fashion Movement” melalui fashion show digital pertamanya, Jumat 10 Juli 2020.

Dalam pertunjukan yang mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 ini AVMS memperagakan busana dengan brand JPD Jaler by Avantie. Sebelumnya, pertunjukan diawali dengan tarian kontemporer yang dibawakan oleh Gadhis Cahya Kinanti diiringi lagu Lathi oleh Weird Genius.

“Ini adalah fashion show new normal dalam rangka menghidupkan kembali energi dan perekonomian indsutri fashion yang saat ini sedang slow banget. Jadi aku ingin buat inovasi untuk pelaku fashion,” kata Arby Vembria, founder AVMS saat berbincang dengan Gudegnet sesudah show berakhir, Jumat (10/7).

AVMS Fashion Movement memang didapuk sebagai sebuah pergerakan fashion movement dari Arby Vembria Modeling School selama pandemi Covid-19.

Gerakan ini adalah inovasi new normal event dalam dunia fashion. Harapannya, gerakan ini dapat menggerakkan para pelaku indsutri fashion dan media untuk bergerak dan kembali bangkit bersama demi memajukan industri fashion tanah air agar hidup kembali.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu untuk menjadi agen perantara antara buyer dan produsen. Setelah peragaan selesai, semua busana akan langsung diunggah ke beragam platform digital beserta detail pemesanan dan produsennya agar buyer dapat dengan mudah berbelanja.

Tidak melulu akan bekerja sama dengan desainer-desainer ternama nasional, AVMS Fashion Movement juga bermaksud untuk mengajak pelaku fashion yakni desainer dan pengrajin dari Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM).

Menurut Arby acara ini terinspirasi dari fashion show oleh Giorgio Armani yang juga terdampak pandemi Covid-19 lalu akhirnya mengadakan fashion show virtual yang dapat ditonton dari rumah.

Acara ini direncanakan akan dilaksankaan dua minggu sekali dengan desainer bintang tamu yang berbeda tiap kalinya.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini