Hiburan

Mau Nonton Ngayogjazz 2020? Ini Bocorannya

Oleh : Rahman / Selasa, 15 September 2020 19:01
Mau Nonton Ngayogjazz 2020? Ini Bocorannya
Ngayogjazz 2020 'Ngejazz Tak Gentar'. Selasa (15/9)(IST)

Gudeg.net- Perhelatan musik paling ditunggu Yogyakarta Annual Jazz Festival Ngayogjazz 2020 'Ngejazz Tak Gentar' akan digelar pada tanggal 21 November 2020.

Namun dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, gelaran Ngayogjazz 2020 tahun ini digelar dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara online atau daring.

 “Kita tetap akan menggelar Ngayogjazz 2020, tapi memang dengan konsep yang berbeda yaitu streaming online, menyesuaikan situasi saat ini,” ujar Aji Wartono, Penggagas Ngayogjazz saat ditemui di acara Lekasan #01 di Panggung Digital Citraweb, Senin (14/9) kemarin.

Walaupun digelar secara online atau daring, para Hon-hon (sapaan penggemar Ngayogjazz) semua tidak perlu khawatir, panitia tetap akan memberikan keseruan khas Ngayogjazz tiap tahunnya.

Sebagai bocoran untuk para Hon-hon dimana saja, Ngayogjazz 2020 ini tetap akan menampilkan sederet artis dengan aliran genre jazz dan lainnya.

“Ngayogjazz tahun ini, tetap akan mengundang beberapa artis dalam dan luar negeri, tetapi masih kami rahasiakan dulu. Yang jelas mereka (artis) pasti akan mengisi keceriaan yang selalu Ngayogjazz hadirkan,” jelasnya.

Secara teknis pria yang akrab disapa Mas Aji itu mengungkapkan, akan ada dua versi penampilan dari para bintang tamu nantinya.

Dua versi tersebut adalah penampilan secara streaming online dan ada juga penampilan langsung atau offline.

“Tahun ini tetap akan ada penampilan offline namun kami batasi karena takutnya menimbulkan kerumunan dan rencananya akan mengambil lokasi di daerah Sleman. Lokasinya dengan suasana pendesaan, khas kami,” ungkapnya.

Namun ketika dikonfirmasi lebih jauh, Mas  Aji tidak dapat menyebutkan letak lokasi penampilan offline Ngayogjazz pada bulan November 2020 mendatang.

Menurutnya, lokasi penampilan offline merupakan rahasia panitia, tidak dapat ia disebutkan. Langkah tersebut diambil dengan tujuan agar tetap menciptakan kondisi yang kondusif di masa pandemi ini.

“Nantinya yang bisa menikamti penampiilan offline Nyayogjazz 2020, ya hanya orang-orang di desa itu saja dan tidak lebih. Walaupun begitu tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, semua akan kami siapkan dengan matang,” tuturnya.

Sementara itu Vindra Diratara yang juga merupakan penggagas Ngayogjazz berharap, para Hon-hon dapat memaklumi gelaran Ngayogjazz 2020 dihelat dengan keterbatasan.

“Hon-hon tetap bisa nonton penampilan melalui online dan bisa komen-komen di sana nantinya, baik di Youtube atau medsos. Kami tetap akan menghadirkan kemeriahan serta kegembiran ke hadapan semua pecinta Ngayogjazz,” kata dia.

Ngayogjazz 2020 akan diselenggarakan secara online melalui streaming di website ngayogjazz.com atau akun Youtube @Ngayogjazz.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini