Pariwisata

Siap Liburan 'Long Weekend'? Ke Artotel Yogya Saja

Oleh : Trida Ch Dachriza / Sabtu, 24 Oktober 2020 00:14
Siap Liburan 'Long Weekend'? Ke Artotel Yogya Saja

Gudeg.net—Sudah siap berlibur saat long weekend pekan depan? Tentunya dengan ketat menjalani protokol kesehatan, ya.

Ada banyak pilihan liburan yang bisa menjadi alternatif liburan. Kita bisa memilih liburan ke luar kota, atau lebih nyaman di masa pandemi, kita bisa memilih staycation alias liburan dalam daerah sendiri.

“Di tengah situasi pandemi, Artotel Yogyakarta tetap bersemangat menyelenggarakan berbagai penawaran menarik dan kegiatan-kegiatan musik yang selama ini sudah menjadi ciri khas kami,” kata Yewina Titta, Sales dan Marketing Manager Artotel Yogya.

Yewina menekankan, walaupun Artotel memiliki berbagai kegiatan dan promo, Artotel Yogya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat sejak tamu datang hingga meninggalkan hotel.

Bagi yang mempunyai rencana untuk staycation atau liburan ke Yogya, Artotel menawarkan berbagai promo dan program menarik di bawah ini.

Setiap hari Rabu, ROCA & Slide Bar akan mengadakan “Piknik Beerirama” setiap pukul 15.00-00.00 WIB. Di acara ini kita akan bisa piknik ala Artotel, dengan diiringi musik funk dari Naughty Boy dan beberapa musisi lokal. Ada free flow bir seharga Rp150.000 per orang. ROCA & Slide Bar ada di lantai Mezzanine (M).

ROCA juga mempunyai food court yang menyajikan prasamanan aneka makanan ringan yang dapat dinikmati sepuasnya dengan satu kali membayar RP50.000 saja/pax. Tentunya menikmati paket ini sambil mengikuti Piknik Beerirama jadi pas sekali.

Selain itu, Artotel Yogya juga menawarkan menginap “Presale Room” dengan e-voucer senilai Rp390.000 nett/malam untuk tipe kamar Studio 23, termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2020.

Bagi penikmat spirit dan liquor ada promo “Sweet & Tie Vo.2” yang bisa menjadi incaran. Setiap pembelian dua botol akan mendapatkan satu voucer kamar tipe studio 23 gratis. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2020.

Hotel yang terinspirasi dari seni dan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan budaya lokal ini terletak di Jalan Kaliurang Km 5,6 No.14, Caturtunggal, Sleman. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM



    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini