Pariwisata

Empat Penginapan Unik Burnuansa Alam di Jogja

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Selasa, 27 Oktober 2020 09:58
Empat Penginapan Unik Burnuansa Alam di Jogja
Dok. D'Kaliurang

Long weekend sebentar lagi tiba. Berikut ini beberapa pilihan penginapan berkonsep unik di Yogyakarta. Saat berkunjung, jangan lupa untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19.

1. Asram Edupark
Jika ingin menyegarkan pikiran dari rutinitas, glamour camping (glamping) di Asram Edupark bisa menjadi pilihan. Pengunjung juga bisa mengikuti outbond, menyaksikan demo memasak dari chef, juga mengikuti outbond. 

2. Pallatina Glamping 
Pallatina Glamping bisa jadi pilihan lokasi untuk glamping. Lokasinya ada di Cangkringan, Sleman, sehingga memiliki udara sejuk dan pemandangan Gunung Merapi. Ditambah lagi, tempat ini terletak di seberang Kopi Merapi, dan berintegrasi dengan tempat ngopi tersebut.

3.  Omah Kebon Nitiprayan
Di Omah Kebon Nitiprayan, pengunjung bisa merasakan suasana asri dengan hamparan sawah yang menenangkan. Suasana makin unik dengan arsitektur yang berkonsep natural. Lokasinya ada di Jalan Nitiprayan No 60-88.

4. D'Kaliurang
Resort yang beralamat di Jalan Boyong Kaliurang, Bojong, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta ini memiliki suasana pedesaan yang sejuk. Ada tiga tipe kamar di D;Kaliurang, yaitu Glamour Camping (Glamping), Rumah Bambu dan Rumah Kayu. Kemah untuk Glamping didesain unik berbentuk segitiga yang berjajar rapi. Glamping sendiri tak ubahnya camping, didesain lebih modern dan menyerupai kamar.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini