Kuliner

Lima Tempat Ngopi Sambil Menikmati Pemandangan

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Sabtu, 23 Januari 2021 16:05
Lima Tempat Ngopi Sambil Menikmati Pemandangan
Kedai Kopi Natadamar, Mangunan, Bantul-Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

Gudeg.net - Sembari ngopi, di tempat-tempat berikut ini kita bisa menikmati pemandangan apik. Di mana saja? ini dia infonya.

1. Kedai Kopi Natadamar
Terletak di Mangunan, Bantul, Kedai Kopi Natadamar menawarkan suasana unik ngopi di hutan pinus. Di tempat ini pengunjung dapat menyeruput kopi sembati menikmati suasana sejuk dan pemandangan apik dari ketinggian. 

2. Kopi Pakem
Dekorasi tempat kuliner beralamat Jalan Raya Turi km 1, Mangunan, Harjobinangun, Pakem, Sleman ini unik, menggoda untuk dijadikan latar berfoto. Bangunan Kopi Pakem berbentuk limasan, lengkap dengan gebyok dan pernak pernik seperti wadah makanan dari gerabah, televisi lawas, dan meja kursi vintage. Selain di bangunan limasan, ada beberapa ruang makan lain, antara lain tempat dengan pemandangan persawahan.

3. Memoria Cafe
Memoria Cafe terdiri dari dua bagian, joglo besar dan pringgitan, joglo yang berukuran lebih kecil. Ada juga tempat untuk lesehan. Lokasinya dekat dengan perasawahan, dengan pemandangan menawan ketika sunset. Memoria Kafe terletak di Jl. Srandakan RT 04, Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul.

4. Kopi Lemah Abang
Bangunan Kopi Lemah Abang, dibuat dari kayu, dan bergaya tradisional. Tempat ngopi beralamat Karangjati, Bangunjiwo, Kasongan, Bantul ini menghadap ke hamparan persawahan, petani yang sedang membajak sawah, cocok untuk yang ingin ngopi dengan pemandangan alam. Kopi Lemah Abang berlokasi di Jalan Karangjati, Bangunjiwo, Kasongan, Bantul. 

5. Pagi Padi Mentari
Suasana nongkrong yang berbeda ditawarkan Pagi Padi Mentari, Tiyasan, Condongcatur. Terdapat beberapa bagian ruangan di tempat yang menyediakan makanan dan minuman sehat ini. Tempat yang direkomendasikan adalah tempat duduk outdoor. Dari sini penunjung bisa melihat hamparan sawah. 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini