Kuliner

Berikan Layanan Hotel Bintang Lima untuk Pasien Isoman, Meliá Purosani Hadirkan 'Self Isolation Menu To Go'

Oleh : Trida Ch Dachriza / Senin, 19 Juli 2021 09:30
Berikan Layanan Hotel Bintang Lima untuk Pasien Isoman, Meliá Purosani Hadirkan 'Self Isolation Menu To Go'
Menu “Self Isolation Menu To Go”/dok. Meliá Purosani Yogyakarta

Gudeg.net—Makanan menjadi salah satu kendala penderita Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman), terutama jika tinggal sendiri.

Melihat fenomena ini, Hotel Meliá Purosani Yogyakarta menghadirkan kemudahan bagi pasien isoman dengan program “Self Isolation Menu To Go” (Menu hantaran Isolasi) atau layanan pesan antar makanan selama pandemi.

Program ini dilaksanakan agar pasien isoman dapat menyantap hidangan spesial ala hotel bintang lima walaupun tidak dapat keluar.

Meliá menjamin menu-menu yang disuguhkan dapat memenui kebutuhan nutrisi seperti karbohidrat, protein, dan vitamin, dengan rasa yang lezat.

Penerapan sanitasi dan higienitas mulai dari praproduksi hingga tahap pengantaran makanan pun dijamin oleh Meliá protokol kesehatannya.

“Variasi menu yang disediakan juga beragam untuk menghindari kejenuhan dari menu makanan yang itu-itu saja, dengan tetap memperhatikan nutrisi serta higienitasnya,” ujar R. Danang Setyawan Marketing Communications Head Meliá Purosani Yogyakarta dalam keterangan tertulis yang diterima Gudegnet, Sabtu (17/7).

Menu yang ditawarkan, mulai dari Indonesian, Western, hingga Chinese cuisine yang dipersiapkan khusus oleh Chef hotel bintang lima.

Paket yang ditawarkan terdiri dari berbagai pilihan olahan nasi, tiga olahan lauk dari ayam hingga seafood dengan berbagai olahan sayuran, buah segar, lengkap dengan sambal dan kerupuk, serta infused water untuk menjaga pasien tetap terhidrasi dengan baik.

Uniknya, hidangan disajikan dalam kemasan besek yang dibuat dari anyaman bambu untuk tetap dapat mendukung kampanye eco-friendly serta sustainability.

Paket menu ini dapat dipesan hanya dengan Rp55.000 untuk satu set menu pilihan pasien, Rp105.000 untuk paket menu makan siang dan makan malam.

Untuk mendapatkan satu pilihan menu setiap harinya dalam satu minggu, pasien cukup membayar Rp300.000.

Keberadaan layanan “Self Isolation Menu To Go" ini diharapkan bisa jadi penyelamat dan solusi, untuk terus bertahan di tengah masa pandemi.

“Inovasi dengan semangat komitmen terhadap kebutuhan konsumen adalah fokus kami. Dengan memilih dan memesan menu favorit Anda dari rumah, kita sama-sama menjaga diri kita dari paparan virus Corona. Stay safe, stay healthy!” ujar Director of Sales & Marketing Meliá Purosani Yogyakarta, Yanita Kusumasari.

Pemesanan dapat melalui nomor 0274-589521/123 atau menghubungi Whatsapp 0895 4134 11158. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan maupun promo terbaru dapat mengikuti Instagram @meliapurosani.

Hotel Meliá Purosani Yogyakarta merupakan hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Suryotomo No. 31 Yogyakarta.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini