Kuliner

Sheraton Mustika Yogya Luncurkan Paket Makan Siang Dimsum

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 18 Agustus 2021 08:56
Sheraton Mustika Yogya Luncurkan Paket Makan Siang Dimsum

Gudeg.net - Hotel Sheraton Yogyakarta Resort and Spa meluncurkan menu baru, Paket Makan Siang Dimsum. Selain dimsum, termasuk dalam paket tersebut antara lain nasi goreng atau Bubur Hongkong.

"Dimsum adalah makanan ringan yang berasal dari Tiongkok dan sudah tidak asing lagi dan sangat populer bagi masyarakat Indonesia. Hal ini lah yang membuat Sheraton meluncurkan paket makan siang yang terjangkau, hanya dengan harga Rp 50.000 per orang," kata Bianca Budiastuti dari bagian Public Relation Sheraton Yogyakarta, dalam keterangan tertulis, Senin (16/8).

Ia menerangkan, tamu dapat memilih dua jenis dimsum dengan berbagai isian, seperti seafood hingga ayam. Selain itu, termasuk dalam paket tersebut yakni pilihan makanan tambahan berupa nasi goreng atau Bubur Hongkong, juga Chinese Tea pada menu minuman. Masih dalam masa pandemi, lanjut Bianca, hotel tersebut menerapkan protokol kesehatan dalam penyajian makanan. 

Executive Chef Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Chef Hadi Ashari mengatakan, dimsum merupakan makanan yang sarat akan kebersamaan, di mana biasanya dikonsumsi bersama keluarga atau teman.

"Kami yakin dengan adanya menu baru ini juga akan menambah pengalaman kuliner para tamu di resort kami, karena paket makan siang ini dapat dinikmati di area Atrium kami yang open air dan unik," kata Hadi Ashari.

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JB Radio

    JB Radio

    BTKP DIY JB Radio


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini