Teknologi

Aplikasi iPiring Kenalkan Cloud Kitchen untuk Warga Yogya

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 07 September 2021 11:00
Aplikasi iPiring Kenalkan Cloud Kitchen untuk Warga Yogya
Aplikasi iPiring menawarkan berbagai jenis hidangan-Gudegnet.

Gudeg.net—Layanan pesan antar lewat platform semacam GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan lainnya semakin diminati terutama semenjak pandemi mewabah.

Kini, di Yogyakarta, muncul layanan serupa yang mengusung konsep cloud kitchen bernama iPiring. Aplikasi ini menyediakan berbagai menu hidangan yang lezat untuk disantap di rumah.

Cloud kitchen yang adalah fasilitas dapur profesional yang disiapkan khusus untuk
pengiriman makanan ala restoran tanpa menyediakan ruang makan untuk pelanggan yang datang.

Tidak seperti lainnya, aplikasi yang juga hadir di Jambi dan Solo ini menyediakan beragam makanan tanpa label nama restoran. Jadi, iPiring diibaratkan satu restoran besar dengan menu yang sangat beragam dari berbagai dapur profesional.

“Dengan hadirnya iPiring kami berharap bisa menawarkan berbagai cita rasa makanan Indonesian, Asian, dan Western yang diperuntukkan para pelanggan kami yang menjalankan aktivitasnya. Baik yang bekerja di kantor, bekerja di rumah, belajar dari rumah ataupun aktivitas lainnya di era new normal,” ujar Teguh Santosa, Excecutive Chef iPiring dalam keterangan resmi yang diterima Gudegnet, Selasa (7/9).

Layanan makanan pesan-antar iPiring ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan dalam mendukung imbauan pemerintah bagi masyarakat untuk adaptasi kebiasaan baru dan menerapkan konsep pembatasan sosial di masa pandemi.

“Kami pun menyajikan pilihan makanan sesuai dengan permintaan pelanggan seperti pre-order untuk grup wisata ataupun paket makan skala besar,” ujarnya lagi.

Teguh juga menambahkan, semua makanan dalam layanan pesan-antar ini sudah melalui seleksi dari bahan awal sampai bahan jadi serta packaging yang aman.

Higienitasnya terjamin dengan SOP (Standard Operation Procedure) yang diterapkan sejak makanan diproduksi sehingga makanan siap untuk dihangatkan (Ready to Heat).

Teguh juga mengatakan bahwa layanan ini masih gratis antar untuk semua cabang iPiring.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan pesan-antar ini bisa menghubungi WhatsApp 082235989800 ataupun pesan langsung melalui Aplikasi iPiring yang tersedia di Play Store dan AppStore.

Waktu layanan pengiriman dimulai setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.


1 Komentar

  1. Sanri Selasa, 07 September 2021

    Sudah pernah memakai aplikasi ipiring di Jogja.. puas makanannya enak banyak pilihan simpel .. cepat delivery nya

Kirim Komentar


jogjastreamers

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


UNISI 104,5 FM

UNISI 104,5 FM

Unisi 104,5 FM


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini