Pariwisata

Anak-anak Boleh Masuk Malioboro Mall, Ini Syaratnya

Oleh : Rahman / Rabu, 22 September 2021 11:00
Anak-anak Boleh Masuk Malioboro Mall, Ini Syaratnya
Seorang anak didampingi orangtuanya saat memasuki Malioboro Mal, Yogyakarta, Selasa (21/9)-Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Mulai, Selasa (21/9) Malioboro Mall sudah dapat dikunjungi oleh anak-anak berusia di bawah 12 tahun dengan syarat didampingi orang tua yang sudah divaksinasi.

“Pada PPKM Level 3, Malioboro Mall kembali mengikuti arahan dari Inmendagri. Mulai dari jam operasional mal, aturan makan di tempat hingga diperbolehkannya anak-anak usia di bawah 12 tahun masuk mal,” ujar Marketing & Promotion Staff Malioboro Mal, Eunike Set Satyarini dalam keterangan tertulisnya yang diterima Gudegnet, Rabu (22/9).

Eunike menjelaskan, pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk scan QR Code sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) tentang perpanjangan PPKM Level 3 DIY.

“Orang tua yang masuk ke dalam gedung mal mendampingi anak-anak usia dibawah 12 tahun juga harus sudah divaksin,” jelasnya.

Pada PPKM kali ini pengunjung Malioboro mal juga diperkenankan dine-in atau makan di tempat dengan kapasitas 50 persen. Untuk satu meja maksimal diisi oleh 2 orang, sedangkan waktu makan dibatasi maksimal 60 menit.

Eunike mengungkapkan, masyarakat yang ingin berkunjung ke mal dapat mengakes beberapa jalan yang sudah ditentukan, seperti, melalui Jalan Mataram yang berada di samping Jalan Malioboro dan Jalan Perwakilan melalui basement Hotel Ibis Malioboro. Sedangkan di sisi barat belakang mal, manajemen juga menyediakan lahan pakir untuk mobil dan motor pengunjung.

Selain itu, selama situasi pandemi Covid-19, Malioboro Mal juga tetap aktif dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Untuk memanjakan pengunjung, mal yang berada di jalan Malioboro ini juga memberikan berbagai promo selama bulan September 2021.

Ia menambahkan, promo diberikan oleh sejumlah tenant, mulai dari tenant makanan, kebutuhan sehari-hari, hingga produk lainnya.

“Ada promo dari produk tas, optik, dan yang terbaru ada Padang Family di area foodcourt Taste Food Studio di lantai 3 Malioboro Mall Extension,” tambahnya.

Selama masa pandemi, pengunjung mal juga dapat mencari asupan suplemen, vitamin, dan obat-obatan di Guardian dan Watsons yang memberikan promosi spesial setiap akhir pekan.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini