Hiburan

Kembali dengan Season Ketiga, Serial Komedi Barry Hadir Mulai 25 April

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Jumat, 22 April 2022 18:30
Kembali dengan Season Ketiga, Serial Komedi Barry  Hadir Mulai 25 April
Dok. HBO

Gudeg.net - Serial Barry kembali dengan delapan episode di season ketiga pada Senin, 25 April mendatang jam 09.00 WIB di HBO dan HBO GO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin berikutnya.

HBO dalam keterangan tertulis, Senin (18/4), menerangkan, season ketiga menceritakan Barry (Hader) dan karakter lainnya berupaya mengambil keputusan yang tepat. Putus asa meninggalkan masa lalunya yang kejam demi Hasrat barunya, Barry berusaha melepaskan diri dari dunia pembunuh kontrak dan sepenuhnya masuk dalam dunia akting, namun hasilnya berantakan. 

"Sementara Barry telah meninggalkan banyak faktor eksternal yang mendorongnya ke arah kekerasan, ia kemudian menyadari bahwa hal itu bukanlah satu-satunya kekuatan yang mempengaruhinya. Ada apa dengan jiwanya yang membuat ia ingin menjadi seorang pembunuh?," terang HBO.

Para pemain tetap yang mendapatkan nominasi dan memenangkan Emmy antara lain Stephen Root (serial HBO Perry Mason) sebagai Monroe Fuches, mantan pelatih Barry yang kini bersembunyi; Sarah Goldberg (Hindsight) sebagai Sally, pacar Barry di tengah peluncuran serial TV pertamanya; Anthony Carrigan (Gotham) sebagai Noho Hank, kepala gank Chechen di LA; dan pemenang Emmy® Henry Winkler (Arrested Development) sebagai Gene Cousineau, mantan guru akting Barry yang berduka atas kehilangan pacarnya Detektif Janice Moss. Pemeran yang hadir lagi di season ketiga adalah Sarah Burns (serial HBO Enlightened) sebagai Detektif Mae Dunn. Pemeran tetap lainnya antara lain D’Arcy Carden (The Good Place) sebagai Natalie Greer dan Michael Irby (serial HBO True Detective; Mayans M.C.) sebagai Cristobal.

Dua season pertama Barry menerima total 30 nominasi Emmy® dan enam Emmys® di antaranya Outstanding Lead Actor in a Comedy Series (Bill Hader); Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series (Henry Winkler); Outstanding Sound Editing For a Comedy or Drama Series (Half-Hour) and Animation; dan Outstanding Sound Mixing for a Comedy or Drama Series (Half-Hour) and Animation.

Season ketiga Barry diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh Alec Berg (serial HBO Silicon Valley) dan Bill Hader (Saturday Night Live); dengan executive producer Bill Hader, Alec Berg, Aida Rodgers dan Liz Sarnoff; serta diproduksi oleh Julie Camino. Tambahan penulis di season ketiga antara lain Emma Barrie, Jason Kim, Emily Heller, Duffy Boudreau, dan Liz Sarnoff.

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini