Teknologi

Tri Buka Peluang Terbang ke Old Trafford

Oleh : Dude / Senin, 00 0000 00:00
Tri Buka Peluang Terbang ke Old Trafford



Gagal mendatangkan klub manchester United (MU) ke Indonesia pada tahun lalu, operator GSM 3 (Tri) kembali membuka peluang bagi pecinta MU untuk bisa bertemu dengan punggawa Setan Merah.

Bukan klub MU yang akan datang ke Indonesia, melainkan dengan mendatangkan mereka yang beruntung untuk nonton datang secara langsung ke Old Trafford.

Untuk dapat menyaksikan MU bermain di kandangnya, Tri membuka kesempatan tersebut dalam berbagai cara yakni pertama dengan mengkatifkan kartu perdana terbaru edisi TriMU dan mengikuti program "Trip to Old Trafford" kompetisi theme Theme BlackBerry.

"Tak hanya untuk paket perdana TriMU terbaru, pemilik paket TriMU lama juga berkesempatan untuk dapat pergi ke Old Trafford dengan mengetik MAU <spasi> MU ke 123," kata GM Area DIY dan Jateng Tri, Firman Alamsyah di Liquid Resto Yogyakarta, Minggu (23/5).

Caranya, pelanggan harus mengisi ulang pulsa selama periode program senilai minimal Rp 100 ribu. "Setiap isi ulang pulsa dengan kumulasi Rp 20 ribu, pelanggan akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatannya. Pelanggan minimal harus memiliki lima poin untuk dapat program ini," paparnya.

Sementara untuk kompetisi membuat desain tema TriMU BlackBerry, akan digelar pada 15 Mei hingga 16 Juli mendatang. Kompetisi ini digelar karena saat ini konten aplikasi khususnya tentang MU di BlackBerry masih sangata terbatas.

"Kompetisi theme ini ditujukan tak hanya untuk kalangan programmer, tapi juga bagi masyarakat umum. Caranya dengan mengirim kreasi temanya ke kontes@three.co.id. Pendaftaran harus dilakukan dari akun tri.blackberry peserta," terangnya.

Firman mengklaim bahwa kompetisi ini adalah kompetisi konten terbesar di dunia yang pernah ada khususnya yang bekerjasama dengan Manchester United. "Nantinya, theme terbaik akan menjadi konten resmi BlackBerry pertama di dunia," tambahnya bangga.

Rencananya, pihak Tri akan memilih sekitar 50 pelanggan beruntung yang akan bertandang ke stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford pada ajang English Premier League (EPL) 2010/2011 bulan Agustus mendatang.

"Nanti pastinya yang terpilih akan menyaksikan pertandingan big match yang digelar di Old Trafford sebagai tamu istimewa yang bisa melakukan tur di stadion, ke loker, meet & greet dengan pemain MU, dan nonton premium match ditemani oleh legenda MU," tuturnya seraya menyatakan bahwa pelanggan yang beruntung pastinya mendapatkan tiket pulang pergi dan akomodasi selama di Manchester.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    BPPTKG

    BPPTKG

    Radio Kotaperak FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini