Advertorial & Press Release

PLAZA AMBARRUKMO GELAR RANGKAIAN EVENT, PAMERAN, & KEGIATAN CSR DALAM “SPIRIT AUGUST”

Oleh : Admin / Senin, 25 Juli 2016 00:00
PLAZA AMBARRUKMO  GELAR RANGKAIAN EVENT, PAMERAN, & KEGIATAN CSR DALAM “SPIRIT AUGUST”

PLAZA AMBARRUKMO  GELAR RANGKAIAN EVENT, PAMERAN, & KEGIATAN CSR DALAM “SPIRIT AUGUST”

Bulan Agustus menjadi bulan yang penuh semangat dan kreatifitas. Hal ini salah satu hal yang menjadi dasar Plaza Ambarrukmo untuk menggelar berbagai rangkaian event bertajuk “Spirit August” pada bulan Agustus kali ini. Selama bulan Agustus, Plaza Ambarrukmo telah mempersiapkan berbagai event anak muda dan keluarga. Rangkaian event diawali dengan pameran fashion dari tenant Plaza Ambarrukmo bertemakan “Celebrate Your Fashion”yang digelar tanggal 3 – 8 Agustus 2016. Sebanyak kurang lebih 14 tenant akan turut serta dalam pameran kali ini dengan berbagai koleksi menarik dan promo diskon khusus selama pameran berlangsung di atrium.  Pada 12 – 14 Agustus 2016, akan diadakan event Secret Market  HaiDab! bertempat di atrium Plaza Ambarrukmo. Event yang digelar selama tiga hari ini akan menyajikan space tenant kuliner, fashion dan lifestyle mencapai lebih dari 60 tenant peserta. Acara ini mengakomodir kegemaran anak muda dan family  dengan range usia 20 – 30 tahun. Event ini akan lengkap dengan penampilan spesial para guest star diantaranya Ernest Prakasa (stand up comedian), Kemal Palevi (stand up comedian), Luna Maya, Alinskie Brothers, Chef Ken (Masterchef Indonesia), Pupu Paula (fashion blogger) dan masih banyak pengisi acara lainnya termasuk workshop industry kreatif.

Event tematik dari Navaagreen juga akan digelar di atrium Plaza Ambarrukmo dengan tema khas dan konten acara menarik mulai tanggal 24 – 28 Agustus 2016. Bagi pengunjung, dapat melakukan konsultasi perawatan kulit dan juga mengikuti berbagai talkshow kesehatan kulit yang akan disampaikan oleh dokter ahli Naavagreen. Plaza Ambarrukmo juga mempersiapkan pameran bagi family diantara Ambarrukmo Auto Fest yang digelar 16 – 21 Agustus 2016 di atrium utama Plaza Ambarrukmo. Selain itu pameran home interior akan menutup bulan Agustus dengan berbagai penawaran menarik dari berbagai produk home interior.
Dalam agenda “Spirit August” Plaza Ambarrukmo juga mengadakan acara upacara bersama dengan para veteran dan purnawirawan pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-71.  Sebanyak lebih dari 70 veteran dan purnawirawan dari padukuhan Ambarrukmo, Gowok, Tempel, dan Nologaten, bersama dengan manajemen Plaza Ambarrukmo dan tenant akan mengadakan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan yang bertempat di halaman lobi timur mulai pukul 07.00 WIB. Acara rutin diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Plaza Ambarrukmo. Selain gathering dan bersantap pagi bersama dengan veteran dan purnawirawan, Plaza Ambarrukmo juga menyerahkan tali kasih sebagai bentuk penghargaan kepada semangat para pejuang.  Hal ini tentunya dapat menjadi salah satu motivasi positif agar terus Plaza Ambarrukmo senantiasa menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang semakin dekat di hati masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.  

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini