Advertorial & Press Release

Buruh Lepas Bawa Pulang Ayla

Oleh : Admin / Senin, 13 Maret 2017 23:00
Buruh Lepas Bawa Pulang Ayla
Parjiyo saat menerima hadian mobil


Yogyakarta, www.gudeg.net - Fun Bike Teknik Sipil UAJY bertajuk 'Eco Friendly Today for Better World Tomorrow' mengantarkan Parjiyo (62), warga Jadan Tamantirto Kasihan Bantul menjadi orang paling beruntung membawa pulang satu unit mobil Dhaihatsu Ayla setelah nomor pendaftarannya keluar saat diundi di panggun parkir barat JEC (12/03).

Awalnya Parjiyo hanya naik sepeda ontel dan tak pernah menyangka jika nomor undiannya disebut oleh MC dan berhasil membawa pulang kendaraan tersebut. Sosok paruh baya satu ini kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh paruh waktu dan tak pernah bermimpi bisa membawa pulang sebuah mobil city car yang diincar oleh ribuan orang tersebut.

"Saya tak menyangka kalau saya yang membawa pulang mobil itu," katanya singkat pasca menerima hadian dari panitia.

Panitia fun bike Teknik Sipil UAJY, Devayanti A Wulaningtyas pada Tim Gudegnet mengatakan bahwa proses pengundian dilakukan secara open dan fair yang disaksikan oleh notaris dan saksi yang ditunjuk oleh panitia. "Jadi tak ada yang tahu siapa yang membawa pulang mobil, sehingga seluruh peserta memiliki peluang yang besar," tukasnya.

Tak cuma itu, rejeki nomplok lain juga menghampiri Adietya Suhartono warga Jongkang Sariharjo Ngaglik Sleman, Yulia Untoro warga Condongcatur Sleman, serta Paryanto warga Gungan Wukirsari Cangkringan Sleman yang masing masing membawa pulang sepeda motor Suzuki. "Semoga tahun depan kita bisa laksanakan lagi tentu saja dengan lebih baik lagi, tetap sehat selalu untuk seluruh masyarakat Yogyakarta," tutup Devayanti.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini