Sosial dan Ekonomi

Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
Min
  • Tadabburan bersama Cak Nun dan @KiaiKanjeng | Jogja Expo Center |

    Sabtu, 25 Juni 2016 | Expired
    Tadabburan bersama Cak Nun dan @KiaiKanjeng | Jogja Expo Center | Sabtu 25 Juni 2016 | 20.00 WIB #MaiyahYogya
  • Sarihusada Peringati Nuzulul Quran

    Jumat, 24 Juni 2016 | Expired
    PT Sarihusada Generasi Mahardhika menggelar peringatan Nuzulul Quran sekaligus buka bersama dengan warga sekitar pabrik pada tanggal 22 Juni 2016 bertempat di Masjid Al Islah Mujamuju, Kusumanegara, Yogyakarta. Acara yang dihadiri oleh  Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti, Komandan Kodim Kota Yogyakarta, perangkat Muspika Umbulharjo dan juga warga Kelurahan Muju muju ini merupakan agenda tahunan PT SGM. Lebih dari 1000-an masyarakat sekitar pabrik dan karyawan PT SGM hadir dalam buka puasa bersama yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi pihak manajemen dengan warga sekitar yang selama ini turut mendukung keberadaan Sarihusada. Dalam sambutannya Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti memberikan apresiasi kepada PT SGM, karena selalu konsisten dengan program-program CSRnya yang tidak hanya dilakukan di sekitar pabrik tetapi juga di DIY sehingga keberadaannya di tengah masyarakat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “ Semoga buka bersama masyarakat sekitar perusahaan yang dilakukan Sarihusada ini menjadi tradisi yang tidak terputus kedepannya”, demikian dikatakan Haryadi. Bapak Joko Yulianto, mewakili manajemen PT SGM yang hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa “Kegiatan ini rutin kita adakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat lingkungan sekitar pabrik guna menegakkan ukhuwah islamiyah dalam bulan yang sangat mulia ini”. Buka bersama diisi tausiah Ustadz Drs. H. Sunardi Syahuri, mengambil tema mengenai kemuliaan Al Quran. Dalam tausiahnya Ustadz Sunardi menyampaikan bahwa “Seharusnya AlQuran itu dibaca dan dipahami maknanya demi terwujudnya sikap jujur demi kemaslahatan umat manusia.” Selain tausiah untuk jamaah dewasa, PT SGM juga menghadirkan Kak Adin Muhtadin yang mendongeng untuk jamaah anak – anak, bercerita tentang Kisah Nabi Musa AS yang mempunyai mukjizat dapat membelah lautan. Selain buka bersama warga sekitar yang merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan masjid Al Ishlah Sarihusada, Panitia Ramadhan Sarihusada juga mengadakan beberapa kegiatan lain selama bulan Ramadhan tahun 1436 H. Salah satunya adalah lomba antar TPA (se- DIY) berupa lomba Nasyid, lomba mewarnai yang telah berlangsung pada tgl. 19 Juni 2016 bertempat di Masjid Al Islah, diikuti oleh kurang lebih 500 anak. Pada hari yang sama, PT SGM Plant Prambanan, Klaten juga melaksanakan kegiatan buka bersama warga sekitar.
  • Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilwali Jogja 2017

    Selasa, 21 Juni 2016 | Expired
    Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilwali Jogja 2017 (pendaftaran 21-24 Juni 2016) Info @kpukotajogja
  • Keren ada Baksos Kamajaya 87

    Minggu, 12 Juni 2016 | Expired
    Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci dan penuh dengan berkah, juga bulan yang baik untuk saling berbagi. Momen keberkahan ini dimanfaatkan oleh Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta Fakultas Teknik Sipil angkatan ‘87 (KAMAJAYA TS ’87) bersama- sama dengan Fakultas Teknik UAJY  melaksanakan acara bakti sosial dan pengabdian masyarakat, Minggu, 12 Juni 2016  dengan melakukan  penghijauan di dusun Sengon Kerep & Wangon, Desa Sampang, Kecamatan Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.  Kegiatan Kamajaya TS87 merupakan rangkaian program alumni yang sudah dicanangkan. “Saya senang dengan adanya kegiatan ini, dan menyambut dengan baik uluran tangan yang diberikan oleh alumni TS’87. Semoga kerjasama antara alumni teknik sipil dan fakultas dapat terus meningkat,” ujar Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D, selaku Dekan Fakultas Teknik UAJY.  Adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menjumpai saudara-saudara yang kebetulan merayakan ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri. “Kegiatan ini kami lakukan untuk bersilahturahmiami, dan tempat ini mengingatkan kami bahwa dahulu kami pernah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah Gunung Kidul semasa menjadi mahasiswa meskipun kami belum pernah KKN di desa ini, ” ujar Ir. Fransiscus Go, S.H, selaku ketua dari KAMAJAYA TS’87. Wajah bahagia yang ditunjukkan oleh kepada desa seolah-olah mengingatkan kita kembali tentang arti penting saling mengasihi satu dengan yang lain dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.  Rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan  menggelar acara buka puasa bersama-sama. Acara buka puasa dilaksanakan di Joglo Cantya Hotel, Jl. Sisingamangaraja No.21a Yogyakarta. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat  mewujudkan kebersamaan dalam berbagi sesuai denga misi Kamajaya TS87. Maju terus Kamajaya TS ’87 dan FT UAJY, unggul, inklusif dan dinamis. 
  • Centro Department Store, Centro Beauty Bash

    Sabtu, 28 Mei 2016 | Expired
    Hello Centroholic!! Centro Department Store hadir kembali dengan kegiatan termegah dengan konsep yang lebih elegant di pertengahan tahun ini. Centro Beauty Bash. Centro Beauty Bash adalah kegiatan regular yang diselenggarakan 2 kali dalam 1 tahun di Centro Plaza Ambarrukmo, banyak penawaran diskon yang sangat sensasional dan aktivitas menarik sehingga event centro Beauty Bash ini ditunggu – tunggu oleh masyarakat Yogyakarta. Bagi kamu wanita modern yang aktif dan selalu ingin terlihat cantik luar dalam, Centro Beauty Bash akan diadakan di Centro Plaza amabrrukmo pada tanggal 28 May 2016 pukul 16.00 – 20.00 WIB. “Centro Beauty Bash di bulan Mei ini akan digelar di tiga kota besar; Solo, Yogyakarta dan Bali, yang merupakan rangkaian dari kegiatan tahunan Centro Department Store. Acara yang sudah dinantikan para Centroholic yang selalu ingin ter-update dengan pengetahuan dan perawatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki seputar kecantikan.” ujar Pelly Sianova, Senior Manager Advertising and Promotion Centro Departement Store. “Melanjutkan kesuksesan  di tahun sebelumnya, untuk Centro Beauty Bash kali ini akan dikemas dengan konsep yang lebih  seru sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik serta menikmati treatment kecantikan, talkshow, penawaran diskon hingga 70% dari merek kosmetik dan wewangian terkemuka dan berbagai hadiah bernilai jutaan rupiah” tambahnya.   Di Centro Beauty Bash kali ini, Centro akan memberikan berbagai treatment istimewa dan terkini sesuai kebutuhan wanita aktif dan modern pada sekarang ini, antara lain: Beauty Tips menarik yang dengan menghadirkan pembicara dari brand terkemuka, FREE Nail Art, FREE Photobooth, Makeover, Beauty Hampers, Top Spender serta mengadakan berbagai games yaitu shopping Rally dan makeup challenge yang berhadiah total jutaan rupiah. Centro juga memberikan banyak hadiah dan penawaran eksklusif bagi Centroholic, pemegang Parkson Centro Card. Selain itu, para pengunjung Centro juga dapat menikmati banyak penawaran untuk produk kosmetik dan wewangian, dengan diskon hingga 70% dan Buy 1 Get 1 Free, dari beberapa merek terkemuka yang akan ikut serta dalam acara ini antara lain: Make Up For Ever, Estee Lauder, NYX, Lancome, Shiseido, Kanebo, Elizabeth Arden, Arcancil, Revlon,  PAC, Bourjois, Kiehls, Max Factor, C&F Perfumary, Maybelline dan masih banyak lagi.   Dapatkan kesempatan untuk memperoleh undangan Centro Beauty Bash secara gratis hanya dengan minimal pembelian Rp 300.000 dan ikuti informasi terkini melalui Twitter @centroholic dan Facebook Fanpage Centroholic dan Instagram @centrodeptstore, syarat ketentuan berlaku. Jadi tunggu apalagi datang & nikmati berbagai rangkaian acara menarik di akhir pekan ini dan tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan berbelanja di Centro Department Store. Be a smart shopper and be beautiful inside out more with Centro Department Store!
  • Muhammadiyah Bentuk Jaringan Saudagar

    Kamis, 12 Mei 2016 | Expired
    Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Muhammadiyah minggu lalu baru saja mengadakan event Rapat Kerja Nasional dan pertemuan Jaringan Saudagar Muhammadiyah di Jogjakarta 12-15 Mei 2016. Demikian informasi tersebut disampaikan oleh Muhammad Ridwan, Ketua Majelis Ekonomi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY.  Secara umum, pertemuan saudagar Muhammadiyah itu untuk menggarap potensi dan peluang bisnis yang baik di berbagai sektor. Sebut saja seperti perdagangan, perikanan dan pertanian. Target yang ingin dicapai pun besar yakni 30 miliar rupiah.   Dari investasi yang disalurkan ke berbagai sektor tersebut, tuturnya, diharapkan mampu menggerakkan sektor rill di masyarakat. Karena itu, ia menegaskan sangat mengharapkan kepada perusahaan investasi yang dibentuk sebagai perusahaan holding Muhammadiyah. Sebagai perusahaan yang akan berinvestasi ke berbagai sektor seperti pertanian, perdagangan, dan pertanian, kerja sama akan dilakukan saudagar Muhammadiyah terutama saudagar yang ada di daerah.
  • Beauty of the Day

    Minggu, 01 Mei 2016 | Expired
    Titik Fokus Present : "Beauty of the Day" di Ling Lung Kopi & Eatery | 1/5/2016 | cp 085740767862
  • citos GATF 2016

    Jumat, 29 April 2016 | Expired
  • FesBud Internasional 2016

    Kamis, 28 April 2016 | Expired
      Via @iirenerachee: 28/4/16 13.30 FesBud Internasional 2016 di Audit UNY | 10K | 083863045981  
  • Jogja Coffee Fest 2016

    Jumat, 15 April 2016 | Expired
    Via @FestCoffee 15-17/4/2016 | 11.00-SLS | JOGJA COFFEE FEST | FREE | di JogjaExpoCenter #jogjacoffeefest

jogjastreamers

SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


UNISI 104,5 FM

UNISI 104,5 FM

Unisi 104,5 FM


IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini