Hiburan

Pameran Akbar Weddingku Exhibition Yogyakarta Menampilkan Anne Avantie

Oleh : Trida Ch Dachriza / Jumat, 16 Maret 2018 10:19
Pameran Akbar Weddingku Exhibition Yogyakarta Menampilkan Anne Avantie
Konferensi Pers WEY 2018-Gudegnet/Trida

 

Gudegnet - Pameran pernikahan akbar kolaborasi antara grup The Ambarrukmo, Grup Weddingku, dan desainer-desainer lokal maupun nasional semacam Anne Avantie akan digelar. Acara ini disenggelarakan bersamaan dengan Jogja Fashion Festival di Plaza Ambarrukmo dan Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo. Berlangsung selama tiga hari dari 23 – 25 Maret 2018, Wedding Exhibition Yogyakarta (WEY) akan diisi vendor-vendor nasional.

Tidak hanya Anne Avantie, nama besar lain yang akan turut meramaikan pameran akbar ini seperti Riomotret yang sudah malang melintang di dunia fotografi dari tahun 2004, LeNovelle Cake yang pernah membuat kue pengantin terbesar dan termewah se-Indonesia, Club Med Indonesia resor destinasi liburan dan bulan madu, dan masih banyak lain.

Desainer kebaya kenamaan, Anne Avantie akan menampilkan preview dari ‘Pagelaran Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkarya’ yang acara utamanya akan dilaksanakan di Jakarta 29 Maret mendatang. Preview ini hanya dilakukan di Jogjakarta saja. Pemenang Miss Grand International 2016 dan Miss Grand Slam 2017, Ariska Putri Pertiwi akan hadir mendampingi Anne Avantie.

Hadir juga di pameran akbar ini sebagai highlight vendor lokal, Lina Gunawan Bridal dari Magelang yang akan memamerkan gaun pengantin tren 2017 dan 2018.

“Untuk tren bridal dress 2018 itu di warna. Warna-warna seperti champagne, off white, salem lebih banyak ke luar. Tapi putih pasti tetap ada, karena putih itu abadi, ya,” ujar Lina Gunawan saat ditemui di konferensi pers WEY.

Tidak hanya dimanjakan dengan vendor-vendor kelas atas, calon pengantin juga disuguhi hadiah fantastis berupa bulan madu gratis ke Maladewa, atau lebih populer disebut Maldives, selama empat hari yang dipersembahkan oleh Club Med dan dua cincin pengantin berlian dari Frank & Co. Cukup melakukan transaksi selama pameran.

Iman Hidajat, Editor-in-chief majalah Weddingku, menjelaskan bahwa format yang diusung oleh Club Med Kani ini sangat menarik, yaitu all inclusive, di mana semua kebutuhan dan kegiatan sudah ditanggung, jadi pemenang cukup membawa badan saja ke Maladewa. Frank & Co mempersembahkan dua pasang cincin berlian untuk dimenangkan.

“Setelah pemberkatan, pesta, dan semuanya selesai yang tertinggal kan hanya cinta dan cincin pernikahannya,” ujarnya saat menjelaskan makna cincin pernikahan.

Weddingku dan The Ambarrukmo bermaksud untuk menjadi pionir, memberikan standar baru pernikahan, dan menginspirasi calon pengantin. Weddingku sendiri sudah berpengalaman selama 15 tahun dalam menyelenggarakan pameran pernikahan dan memiliki majalah pernikahan bergengsi. “Kali pertama kami melebarkan sayap di Yogyakarta akan menjadi tonggak sejarah,” ungkap Reza Paramita, Chief Operational Officer Weddingku.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini