Hiburan

Weddingku Exhibition Yogyakarta Raup 5 Miliar, Pemenang Bulan Madu Maladewa Diumumkan

Oleh : Trida Ch Dachriza / Senin, 26 Maret 2018 14:55
Weddingku Exhibition Yogyakarta Raup 5 Miliar, Pemenang Bulan Madu Maladewa Diumumkan
Pemenang Grand Prize WEY 2018-Gudegnet/Trida

 

Gudegnet – Weddingku Exhibition Yogyakarta (WEY) resmi ditutup tadi malam (25/03). Pameran ini menggandeng vendor-vendor pernikahan terkenal lokal dan nasional. Bersamaan dengan pameran akbar ini, juga diselenggarakan Jogja Fashion Week yang menampilkan preview dari ‘Pagelaran Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkarya’.

WEY yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 25 Maret ini meraup transaksi sebesar 5 Miliar. Tak heran calon pengantin memilih untuk ‘belanja’ kebutuhan pernikahannya di acara ini. Bukan hanya vendor atau kenyamanan memilih yang diincar. Salah satu incaran mereka adalah grand prize untuk tiga pasangan yang beruntung.

Setiap bertransaksi di pameran ini, pasangan-pasangan ini berhak untuk memasukkan foto kopi KTP untuk mendapatkan kesempatan memenangkan dua pasang cincin berlian dari Frank & Co, dan 1 paket bulan madu empat hari tiga malam di pulau yang sedari dulu menjadi tujuan bulan madu pasangan pengantin baru, Maladewa. Grand prize mewah ini dipersembahkan oleh Club Med Kani yang memasang gerainya di bagian depan pameran.

Sekaligus menutup rangkaian pameran akbar Weddingku Exhibition Yogyakarta (WEY) 2018, para pemenang diundi di tempat. Pemenang untuk dua pasang cincin kawin berlian masing-masing adalah Stella Chrisma Adyatami adn Sandi Evani. Sedangkan calon pengantin beruntung yang mendapatkan paket bulan madu Maladewa adalah Filipus Haryo Diwangkara.

WEY adalah kolaborasi antara grup The Ambarrukmo, Grup Weddingku, dan desainer-desainer lokal maupun nasional semacam Anne Avantie. Weddingku dan The Ambarrukmo bermaksud untuk menjadi pionir, memberikan standar baru pernikahan, dan menginspirasi calon pengantin.

Weddingku sendiri sudah berpengalaman selama 15 tahun dalam menyelenggarakan pameran pernikahan dan memiliki majalah pernikahan bergengsi. “Kali pertama kami melebarkan sayap di Yogyakarta akan menjadi tonggak sejarah,” ungkap Reza Paramita, Chief Operational Officer Weddingku.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM



    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini