Sosial Ekonomi

Sambut Ramadan Amplaz Gelar Midnight Sale dan Tingkatkan Keamanan Pengunjung

Oleh : Karni Narendra / Kamis, 17 Mei 2018 14:39
Sambut Ramadan Amplaz Gelar Midnight Sale dan Tingkatkan Keamanan Pengunjung

Gudeg.net - Menyambut Ramadan Plaza Ambarrukmo menggelar berbagai agenda promo menarik. Antara lain promo 'Glorious Celebration: The Everlasting Ramadan' yang akan berlangsung pada tanggal 31 Mei hingga 04 Juni 2018 dan 'Food Vaganza' yang berlangsung mulai 13 Mei -14 Juni 2018 dengan ragam hadiah menarik setiap hari dengan nilai perbelanjaan tertentu di tenant resto Amplaz.

Selama bulan Ramadan juga tersedia free ta'jil yang tersedia di masjid rooftop Plaza Ambarrukmo mulai pukul. 17.00 WIB. Ramadan semakin semarak dengan adanya program 'Glorious Celebration: The Everlasting Ramadan', pengunjung bisa menyaksikan berbagai macam kegiatan menarik seperti Morocco Fashion Showcase, Tanoura & Sufi Whirling Dance, Hijab Community Meet Up, Kids Modeling Competition, Nasyid Performance dan masih banyak lagi.

Indra Gunawan selaku Marketing Communication menambahkan “Tanggal 19 Mei akan ada pre-event fashion show yang bekerjasama dengan Centro, akan menampilkan  trend setter selama bulan Ramadan. Dan pada hari Kamis, 31 Mei  bekerjasama dengan Sekar Jagad dan ada beberapa undagan, yang akan melelang batik dari Sekar Jagad.”

Tidak ketinggalan akan ada Midnight Sale pada tanggal 2 Juni sebagai puncak event dan pengundian dari Bukopin karena bulan Mei merupakan ulang tahun dari platinum member. Pengunjung yang berbelanja pada saat midnight sale bisa mengikuti  pengundian. Dan akan ada pemilihan 4 Top Spender .

Menanggapi isu-isu yang berkaitan dengan keamanan setelah insiden teroris di Surabaya, pihak Ambarrukmo sedang menguatkan faktor sekuriti.

Surya Ananta, selaku General Manager Plaza Ambarrukmo menjelaskan, "Dengan perjalanan waktu, sisi keamanan sangat berkembang secara cepat, itu merupakan bagian dari kewaspadaan kita. Standar Amplaz merupakan standar yang sudah tinggi, pengecekan kerjasama aparat di setiap area sudah dilakukan keamanan, mulai dari cctv, dan eskalasi keamanan naik.”

Diharapkan dengan peningkatan keamanan dan double check, masyarakat akan merasa nyaman sewaktu mengunjungi Plaza Ambarrukmo. Double Check dilakukan mulai dari pintu masuk parkir basement, area depan dan lima titik utama.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini