Hiburan

Sambut Idulfitri, Hartono Mall Gelar ''Cozy Ramadhan Shopping''

Oleh : Trida Ch Dachriza / Rabu, 13 Mei 2020 11:00
Sambut Idulfitri, Hartono Mall Gelar ''Cozy Ramadhan Shopping''
Jumpa media peluncuran profram Cozy Ramadhan Sale di Hartono Mall, Selasa (12/5)/dok. Hartono Mall

Gudeg.net—Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada Minggu, 24 April 2020, Hartono Mall mempersembahkan program belanja “Cozy Ramadhan Shopping”, 15-17 Mei 2020.

Bernuansa Mesir, acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara “Amazing Ramadhan Festive”.

“Rangkaian acara Amazing Ramadhan Festive adalah bagian dari Amazing Top 14 Events 2020,” ujar Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta, Febe Margaretha dalam rilis resmi yang diterima Gudegnet (12/5).

Atmosfer Mesir kuno terasa kental sejak memasuki atrium utama. Photobooth dengan latar piramida juga disediakan bagi pengunjung yang ingin berswafoto.

Tidak ketinggalan, staf manajemen Hartono Mall Yogyakarta juga akan mengenakan kostum ala Mesir kuno selama acara berlangsung.

Walaupun di tengah pandemi, Hartono Mall Yogyakarta berusaha mewujudkan komitmen untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja. Berbagai promo menarik telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung.

Selama program berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai diskon dan promo di seluruh store dan promo andalan Hartono Mall Yogyakarta yaitu, Magnum Ice Cream seharga Rp2000 dan iced chocolate dari Starbucks gratis.

Selain itu, anggota Premiere Card Hartono Mall Yogyakarta juga akan diberikan triple point saat redeem point selama program Cozy Ramadan Shopping. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan ratusan voucher belanja lainnya.

Bukan hanya itu. Tersedia pula hadiah bagi Top Spender yang berbelanja saat “Cozy Ramadhan Shopping”. Hadiah berupa berlian dari SBS dan The Palace, voucher menginap di Marriott Hotel Yogyakarta, The Body Shop Package, handbag dari TX, dan exclusive merchandise dari Hartono Mall Yogyakarta.

Program “Cozy Ramadhan Shopping” akan dimeriahkan oleh berbagai Ramadhan Entertainment yang menemani pengunjung selama acara berlangsung. Di antaranya adalah Live Music, DJ, dan Sufi Dance.

Namun tentu saja prosedur kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan World Health Organization (WHO) akan tetap diterapkan. Pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di seluruh pintu masuk, penggunaan masker tentunya diwajibkan.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini