Pariwisata

Gandeng Top 3 Puteri Indonesia, Sheraton Mustika Mulai Beroperasi Kembali

Oleh : Trida Ch Dachriza / Rabu, 01 Juli 2020 16:08
Gandeng Top 3 Puteri Indonesia, Sheraton Mustika Mulai Beroperasi Kembali
Harry Suryadharma bersama Top Three Puteri Indonesia 2020; (kiri) Putu Ayu Saraswati, (dua dari kanan) Ayu Maulida, (kanan) Jiehan Almira, saat re-opening Sheraton Mustika, Rabu (1/7)-Gudegnet/Trida

Gudeg.net—Bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggandeng top three Puteri Indonesia saat pembukaan kembali (re-opening) layanannya, Rabu 1 Juli 2020.

Harry Suryadharma selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta menyampaikan bahwa Puteri Indonesia adalah ikon yang sangat mewakili Sheraton dan dunia hospitality pada umumnya.

Top Three Puteri Indonesia 2020 akan menjadi tamu pertama kami dalam menuju fase new normal,” ungkap Harry saat pembukaan kembali Sheraton di lobi utama, Rabu (1/7).

Top Three Puteri Indonesia 2020 adalah pemenang, Ayu Maulida, runner up pertama sekaligus Puteri Lingkungan Hidup, Putu Ayu Saraswati, dan runner up kedua sekaligus Puteri Pariwisata, Jihane Almira.


Ayu Maulida, Putu Ayu Saraswati, dan Jiehan Almira-Gudegnet/Trida

Pemenang pertama, kedua, dan ketiga kontes perempuan Indonesia ini nantinya akan berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata favorit di Jogja untuk merasakan pengalaman berwisata dengan protokol kesehatan yang diberlakukan.

Menghadapi fase new normal di tengah pandemi Sheraton tidak main-main dalam menjalankan CHS (Cleanliness, Health, and Safety).

Sebelum operasional, resor yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari lima hektar ini telah mensterilkan seluruh area resor dengan Ecolab. Layanan disinfeksi ini merupakan standar internasional bagi seluruh jejaring Marriott Internasional.

Standar protokol kesehatan diberlakukan bagi para tamu maupun karyawan seperti penggunaan hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh. Disinfeksi barang-barang  yang sering disentuh (gagang pintu, telepon, remot, dan lainnya) dilakukan setiap dua jam sekali.

“Semua orang bertanggung jawab atas lantai masing-masing. Tidak mungkin hanya mengandalkan house keeping,” ujar Harry lagi.

Penyediaan hand sanitizer pun dilakukan di banyak titik strategis. Sheraton juga menyediakan personal sanitizer kit dalam setiap kamar yang berisi masker, hand sanitizer, dan tisu desinfektan.

Praktik physical distancing diterapkan di berbagai titik dengan petunjuk stiker dan poster yang telah disediakan.

Untuk restoran, Sheraton telah menggunakan e-menu yang dapat diakses dengan scan QR code sehingga meminimalisir sentuhan fisik antar tamu dan karyawan.

Dalam rangka pembukaan ini Sheraton menawarkan harga rate promo mulai dari Rp600.000 per malam, dan bayar satu malam untuk menginap dua malam.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM



    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini