Pariwisata

Family Sunday Barbeque di Pool Side Sheraton Mustika

Oleh : Iwan Pribadi / Senin, 00 0000 00:00

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan program terbarunya yaitu Family Sunday Barbeque di Water Castle Pool Side. Program ini hadir setiap hari Minggu, mulai 3 Mei 2009 dari pukul 11.30 WIB sampai dengan 15.00 WIB di Pool Side Sheraton Mustika.

“Program ini bertujuan agar para tamu dapat menikmati akhir pekan mereka dengan santai dan nyaman bersama keluarga ataupun teman, dengan menikmati hidangan Barbeque." kata Fery Hermawan, Executive Chef Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Beliau menambahkan, "Beberapa menu Family Sunday Barbeque di antaranya adalah Taco Bell with Mexican Famous, Cheese Stick, Soft Roll and Butter, Cheese Platter, Hash Brown Potatoes, Breakfast Sausages,  Beef bacon, Cap cay Goreng, Buffalo wings, Steamed Rice, Pepes ayam. Tak ketinggalan aneka macam pilihan pasta seperti Spaghetti, Penne, Fettuccine, Pomodoro, Arrabiata, Carbonara, Japanese Miso Soup With Condiment, Sebagai pencuci mulut Warm Om Ali, Assorted Cakes dan Jajan Pasar. Selain itu,  tersedia pula berbagai jenis roti, mulai dari Assorted Croissants, Danish, Muffins, Breakfast Breads, dan minuman dingin yang segar seperti   Juices, Es Campur dan Sliced Fruit Platter. Dengan barbeque corner yang menyajikan Chicken Boneless, Steak, Barracuda Fish, Prawn Skewer dengan aneka pilihan saus istimewa,”

Program yang dilakukan setiap hari minggu ini diadakan untuk memberikan alternatif kegiatan di hari libur bagi keluarga. Anak anak dapat bermain di Kids Club yang terletak di area yang sama juga sehingga anak - anak anda dapat menghabiskan waktu bermain dan bersenang – senang.

Anda yang suka berenang juga dapat menyalurkan hobi renang anda di acara ini karena anda juga dapat berenang di Water Castle Pool. Dijuluki seperti itu karena design kolam renang tersebut sangat unik dan itimewa menyerupai objek wisata Taman Sari.

Acara yang  berlangsung setiap hari Minggu ini dapat anda nikmati hanya dengan harga Rp. 155.000 net/orang untuk dewasa atau Rp. 185.000 net/orang untuk dewasa (termasuk segelas beer) dan dapatkan diskon 50% bagi anak – anak. Untuk kenyamanan anda, silahkan melakukan reservasi terlebih dahulu sebelumnya di nomor 0274 – 488 588.

Demikian release yang diterima GudegNet - Gudang Info Kota Jogja dari Sheraton Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini