Teknologi

Seri Terbaru Nokia G10 dengan Kemampuan Baterai Hingga 3 Hari

Oleh : Trida Ch Dachriza / Senin, 13 September 2021 10:00
Seri Terbaru Nokia G10 dengan Kemampuan Baterai Hingga 3 Hari
Nokia G10 Night (kiri) dan Dusk/HMD Global

Gudeg.net—Nokia yang kini dipegang oleh HMD Global Oy mengeluarkan seri Nokia G10 di Indonesia. Ponsel ini diklaim memiliki teknologi berkualitas dengan baterai tahan lama.

Smartphone Nokia seri G terbaru ini dibuat dengan masa pakai baterai tiga hari. Kemampuan ini memumgkinkan kita untuk menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Seri G merupakan jajaran ponsel yang menghadirkan segala yang Anda suka, namun terkadang tidak diperhatikan; baterai yang tahan berhari-hari, kemanan, dan software terbaru untuk waktu penggunaan lebih lama,” ujar Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global dalam keterangan tertulis yang diterima Gudegnet, Senin (14/9).

Baterai 5050mAh dapat bertahan selama tiga hari dalam satu kali pengisian berkat dukungan teknologi AI yang mengatur daya pada ponsel. AI akan mendistribusi saat diperlukan, dan tidak membiarkan aplikasi yang tak diinginkan menghabiskan daya baterai.

Ponsel kelas menengah ini didukung dengan sistem operasi Android™ 11 dan juga jaminan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan dua tahap pembaruan OS.

Dengan konfigurasi RAM/ROM 3/32GB, ponsel ini hadir dengan pilihan warna Night dan Dusk dan dapat dibeli melalui peritel terdekat dan Nokia Mobile official store di Tokopedia dan Shopee.

Didesain di Finlandia, casing dengan tepian membulat menampilkan tiga kamera 13MP dengan lensa Macro dan Depth. Kita dapat melakukan panggilan video yang jernih dengan kamera 8MP di bagian depan.

Semua ini berkat AI yang canggih pada mode pengambilan gambar, termasuk night dan portrait mode. Layarnya cukup besar, berukuran 6.5 inci, memungkinkan untuk seluruh anggota keluarga berkumpul dan masuk ke layar untuk video call misalnya.

Teknologi brightness boost membantu kita melihat layar dengan jernih, bahkan ketika tengah bepergian.

Sistem penguncian Nokia G10 disederhanakan untuk kemudahan penggunaan dan keamanan. Kita dapat membuka kuncian ponsel dengan tampilan atau sentuhan. Hal ini dimungkinkan berkat pengenalan wajah dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Dengan harga terjangkau Rp2.099.000, kita dapat memiliki ponsel dengan tampilan khas Nordik yang minimalis dan bersih.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini