Kesehatan

Demi Si Buah Hati! Ini 5 Artikel Kesehatan Anak Terpilih Minggu Ini

Oleh : Albertus Indratno / Kamis, 20 Oktober 2016 16:02
Demi Si Buah Hati! Ini 5 Artikel Kesehatan Anak Terpilih Minggu Ini


Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Isu kesehatan anak selalu penting untuk dibahas. Perlu kepedulian orang tua bagi kesehatan buah hatinya. Setidaknya, membaca 5 artikel penting dari dokter spesialis anak, DR. Dr. Fx. Wikan Indrarto, SpA di bawah ini

#1 Selamat Datang Vaksin Dengue di Indonesia

Demam Berdarah Dengue (Dengue) adalah penyakit infeksi oleh virus Dengue, sebuah flavivirus yang ditularkan oleh nyamuk, yang telah menyebar ke sebagian besar wilayah subtropis dan tropis. Vaksin Dengue (Dengvaxia®) yang baru saja memperoleh ijin edar di Indonesia, diharapkan berperan besar dalam pengendalian penyakit ini. Apa yang sebaiknya kita sadari?

Simak penjelasannya di http://bit.ly/2emWPyC

#2 Mengenali Awal Kehidupan Anak

Investasi saat anak usia dini sangat penting untuk membantu lebih banyak anak, agar dapat berkembang dengan baik. Secara global terdapat 249 juta anak balita yang beresiko untuk tidak mencapai potensi perkembangan mereka, karena tidak mendapatkan pendampingan yang memadai. Apa yang sebaiknya kita lakukan?

Simak kisahnya di http://bit.ly/2ewkKw4

#3 Begini Bahaya Rokok Elektrik untuk Buah Hati dan Ibundanya

Merebaknya Vapor dan rokok elektrik di Indonesia dan Yogyakarta pada khususnya ternyata memiliki efek negatif bagi ibu dan buah hati. Agar Anda sebagai suami percaya, berikut Tim Gudegnet sampaikan informasinya bedasarkan hasil wawancara dengan dokter spesialis anak, DR. Dr. Fx. Wikan Indrarto, SpA.

Simak bahayanya  di http://bit.ly/2dC9j7s

#4 Begini Cara Cegah Anak Bunuh Diri

Memang kasus bunuh diri yang baru saja menimpa anak SMP tersebut sangat mengkhawatirkan. Betapa mirisnya mengetahui permasalahan hidup berujung kematian yang tragis terjadi pada remaja.

Simak caranya di http://bit.ly/2ds21Q8

#5 Mengenal Penyakit Mikrosefali Zika Pada Anak

Komite ini telah membahas situasi terkini selama dan setelah Olimpiade 2016 diadakan di Brasil, perkembangan terbaru penyebaran geografis infeksi virus Zika, terjadinya mikrosefali, dan sindrom Guillain-Barré (GBS). Apa yang sebaiknya kita ketahui tentang mikrosefali?

Simak bahayanya di http://bit.ly/2eJmYMB

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM



    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini